Kalah 3-0 dari Portugal, Suporter Turki Buat Keributan di Berlin

Kalah 3-0 dari Portugal, Suporter Turki Buat Keributan di Berlin

Gelandang Portugal, Bernardo Silva merayakan gol yang membuka keunggulan atas Turkidi Grup F Euro 2024.-(Foto/Dok.UEFA)-

BACA JUGA: Bukan Kaleng-Kaleng, Chelsea Siap Boyong Wonderkid Argentina Ini Seharga Rp 325 Miliar

Namun, para suporter tetap tidak mempedulikan peringatan dari pihak berwenang dan terus membuat keributan serta kebut-kebutan dengan mobil mereka.

Warga Berlin yang berada di lokasi pun merasa terganggu dengan ulah para suporter Turki. Salah satu warga Berlin, Thomas, menyampaikan kekesalannya.

"Setahu saya Turki kalah 0-3 dari Portugal. Kenapa para suporter turun ke jalan selebrasi dan membuat keributan? Aneh," katanya, dilansir dari Antara.

Kepolisian Berlin terus berupaya untuk meredakan situasi dan mengurai kemacetan yang terjadi. Hingga berita ini ditulis, belum ada laporan resmi mengenai kerusakan atau korban akibat keributan tersebut. 

BACA JUGA: Shin Tae-yong Ingin Tambah Naturalisasi di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ernando Ari: ‘Ya Engga

Klasemen Sementara

Dengan kemenangan ini, Portugal kokoh di puncak klasemen sementara Grup F Euro 2024 dengan enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Turki tertahan di posisi kedua dengan tiga poin. 

Pertandingan terakhir fase grup akan menjadi penentu nasib kedua tim. Portugal akan menghadapi Georgia yang menghuni dasar klasemen pada Kamis, 24 Juni 2024. Sementara Turki akan melakoni partai hidup mati kontra Republik Ceko di hari yang sama.

BACA JUGA: Kroasia Terbenam di Dasar Klasemen Grup B usai Ditahan Imbang Albania

Daftar Pemain Protugal vs Turki

Turki: 

Pemain: Altay Bayindir, Zeki Çelik, Samet Akaydin (Demiral 75), Abdulkerim Bardakcı, Ferdi Kadıoglu; Orkun Kokcu (Yusuf Yazıcı 46), Hakan Çalhanoglu, Kaan Ayhan (İsmail Yuksek 58); Yunus Akgun (Arda Guler 70), Yilmaz, Akturkoglu (Yıldız 58)

Pelatih: Vincenzo Montella

Portugal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: