Tiga Personel Polres Mahulu Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Tiga Personel Polres Mahulu Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Tiga Personel Polres Mahulu Naik Pangkat Begini Pesan Kapolres-Disway/Iswanto-

MAHAKAM ULU, NOMORSATUKALTIM - Tiga orang personel Polres Mahakam Ulu (Mahulu) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang bertepatan dengan HUT ke-78 Bhayangkara.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Halaman Mako Polres Mahulu Selasa (2/7/2024) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Mahulu, AKBP Anthony Rybok.

Kapolres Mahulu memberikan ucapan selamat kepada tiga personel tersebut.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu prestasi yang perlu disyukuri. Sebab telah melewati proses perjuangan yang cukup panjang.

BACA JUGA : Selamatkan Kotak Suara Pemilu 2024 di Sungai Mahakam, Tiga Personil Polres Mahulu Terima Penghargaan

"Dalam perjalanan karir setiap orang tentu tidak sama, walaupun satu leting tapi tidak akan sama, semua kembali ke diri sendiri," ucap AKBP Anthony Rybok saat memberikan sambutan di hadapan ratusan personel Polres Mahulu.

Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadikan motivasi bagi personel lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan berdedikasi di bidangnya masing-masing.

Karena itu, Ia berpesan kepada seluruh personel Polres Mahulu untuk tetap sabar dan tidak saling iri, karena semua personel tentunya mendapatkan giliran kenaikan pangkat.

Namun semua itu tergantung dedikasi dan integritas dalam bertugas sebagai abdi negara.

BACA JUGA : Tegas, Kapolres Mahulu Ingatkan Anggotanya Tak Terlibat Judi Online

"Tidak perlu saling iri, fokus saja ke diri kita sendiri. Karena nanti juga akan dapat giliran, selalu memberikan yang terbaik, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Ia juga berharap kenaikan pangkat tersebut dapat dibarengi dengan peningkatan kinerja personel yang lebih baik.

Baik perubahan sikap, perilaku, peningkatan disiplin, loyalitas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian yang semakin luas dan kompleks.

"Karena kalau pangkat  semakin tinggi tentunya ada beban yang harus dijaga. Seperti nama baik, maupun perilaku saat menjalankan tugas. Kita harapkan dengan kenaikan pangkat ini, personel juga bisa meningkatkan kinerjanya," seru Anthony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: