Tiga Personel Polres Mahulu Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Tiga Personel Polres Mahulu Naik Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Tiga Personel Polres Mahulu Naik Pangkat Begini Pesan Kapolres-Disway/Iswanto-

Adapun tiga personel yang naik pangkat  tersebut yakni, Roben Thomas dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi Inspektur Polisi Satu (Iptu) dan menjabat sebagai Kepala Urusan Bina Operasi (KBO) Resnarkoba.

BACA JUGA : Dalam Momentum HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolresta Samarinda Komitmen Jaga Kondusifitas

Arif Supriyanto dari Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) dan menjabat sebagai PS Kanit IV Satreskrim Polres Mahulu. 

Kemudian Vinsensius Lasah dari Brigadir Polisi (Brigpol) menjadi Brigadir Polisi Kepala (Bripka) dan menjabat sebagai Banit Intelkam Polsek Kecamatan Long Pahangai.

Iptu Roben Thomas merasa bersyukur dengan adanya kenaikan pangkat itu.

Diakuinya bahwa, kenaikan pangkat tentu bukan hal yang mudah didapatkan, bahkan tidak sedikit juga anggota Polri yang mengalami keterlambatan kenaikan pangkat.

BACA JUGA : Sebanyak 37 Personel di Lingkungan Polresta Samarinda Mendapatkan Kenaikan Pangkat

"Yang jelas secara pribadi saya bersyukur sekali dengan kenaikan pangkat ini. Karena tidak semua bisa naik pangkat bahkan kadang-kadang ada yang tertunda," ucap Iptu Roben Thomas yang mengaku pernah menjabat Polsek Long Hubung itu.

Ia juga berpesan kepada anggota Polri di Polres Mahulu terutama yang masih muda untuk terus meningkatkan kinerja serta melaksanakan tugas dengan baik sesuai bidang masing-masing.

"Yang paling penting adalah jangan bosan untuk terus belajar dan cintailah setiap tugas yang ditunjuk oleh pimpinan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: