Dalam Momentum HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolresta Samarinda Komitmen Jaga Kondusifitas

Dalam Momentum HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolresta Samarinda Komitmen Jaga Kondusifitas

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadly-(Disway Kaltim/Ari)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolersta) Samarinda, Kombes Pol Ary Fadly berkomitmen menjaga kondusifitas Kota Samarinda, guna mengawal percepetan transformasi ekonominya.

Dalam HUT Bhayangkara tahun ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Peercepetan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Berdasarkan semangat tersebut, Kapolresta Samarinda berkomitmen dalam megawal percepatan tranformasi ekonomi, salah satunya dengan menjaga kondusifitas keamanan di Kota Tepian.

Karena, menurut Ary Fadly untuk menuju Indonesia emas, salah satu faktor yang paling utama adalah faktor ekonomi.

BACA JUGA : Selamatkan Kotak Suara Pemilu 2024 di Sungai Mahakam, Tiga Personil Polres Mahulu Terima Penghargaan

Maka dari itu Kapolresta Samarinda berkomitmen untuk menjaga kondusifitas Kota Samarinda, agar pertumbuhan ekonomi di Kota Samarinda berkembang dengan baik. 

"Kita akan kawal pertumbuhan ekonomi di Kota Samarinda,” ucapnya usai Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Marka Koordinasi (Mako) Polresta Samarinda, pada Senin 01 Juni 2024.

Selain pertumbuhan ekonomi yang baik, Kapolresta Samarinda juga menyinggung terkait ketahanan pangan di Kota Samarinda.

Karena menurut lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2000 ini, ketahanan pangan di Kota Samarinda harus dijaga dengan baik.

BACA JUGA : Tegas, Kapolres Mahulu Ingatkan Anggotanya Tak Terlibat Judi Online

Karena kunci dari pertumbuhan ekonomi yang baik, salah satunya terjaganya ketahanan pangan di suatu daerah itu sendiri.

“Agar Indonesia emas di 2045 dapat terwujudkan” tegasnya.

Sebagai informasi, hadir dalam upacara Danramil Sungai Kunjang yang mewakili Dandim 0901 Samarinda Mayor Cba.Priyono, Ketua Pengadilan Negeri Samarinda Darius, S.H,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Firmansyah Subhan,S.H.M.H, Kepala Rutan Kelas II Samarinda, Kepala Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda, Kepala Kantor Bea Cukai, Pimpinan TVRI Samarinda, PJU Polresta Samarinda, Bhayangkari Kota Samarinda, Tokoh Agama Kota Samarinda, Tokoh masyarakat Kota Samarinda, Tokoh Adat Kota Samarinda, Purnawirawan Polresta Samarinda, Pimpinan Perguruan Tinggi Kota Samarinda, dan Peserta Upacara.

BACA JUGA : Peringati HUT Ke-78 Bhayangkara, Disway Kaltim Bersilaturahmi Ke Polres Kukar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: