Ratu Kecantikan Rusia Jadi Korban Tewas Serangan Teroris di Konser Moskow

Ratu Kecantikan Rusia Jadi Korban Tewas Serangan Teroris di Konser Moskow

Ratu Kecantikan Rusia, Ekaterina Novoselova ikut menjadi korban tewas dalam pembantaian massal di sebuah konser musik yang berlangsung di Moskow, Rusia.-(Foto/Istimewa)-

Sekitar 28 mayat ditemukan di salah satu toilet Balai Kota Crocu.

Empat belas mayat ditemukan di tangga evakuasi. Menurut sumber, orang-orang tersebut berbohong dalam keluarga, lapor media Baza.

Beberapa meninggal dalam pelukan karena banyak ibu ditemukan sedang memeluk anak-anaknya.

BACA JUGA: 77 Tahun Dikuasai Singapura, Ruang Udara Natuna Akhirnya Kembali ke Indonesia

Presiden Rusia Vladimir Putin mengungkapkan bahwa empat penyerang yang melakukan 'aksi teroris biadab' telah 'ditangkap dan ditahan' dan memperingatkan bahwa semua yang bertanggung jawab 'akan dihukum'.

Putin mengatakan para penyerang berusaha melarikan diri menuju Ukraina dan informasi awal menunjukkan bahwa beberapa orang di pihak Ukraina telah bersiap untuk membiarkan mereka melintasi perbatasan dari Rusia.

Kremlin mengatakan Presiden Rusia Vladimir Putin diberitahu beberapa menit setelah para penyerang menerobos masuk ke tempat tersebut.

BACA JUGA: Hasilkan Jutaan Rupiah, Polisi Ringkus Pengedar Sabu pada Patroli Rutin di Balikpapan

Satu video menunjukkan seorang pria di auditorium mengatakan para penyerang telah membakarnya, sementara suara tembakan terdengar tak henti-hentinya.

Seorang wanita, yang berada di dalam gedung konser ketika pembantaian terjadi, menceritakan bagaimana dia berpura-pura ditembak untuk menyelamatkan nyawanya. 

“Salah satu dari mereka berlari kembali dan mulai menembaki kami,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id