PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award

PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award

PT Berau Coal Terima Penghargaan Kaltim Education Award-Disway Kaltim/ Chandra-

BACA JUGA : Dukung Pelaksanaan Pesta Budaya, PT Berau Coal Berikan Bantuan 1 Ton Ikan dan Arang

“Pemerintah daerah berkomitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan dengan meningkatkan infrastruktur dan sumber daya manusia melalui guru-guru profesional,” tuturnya kepada Nomorsatukaltim.

Menurut Sri Juniarsih, acara penghargaan ini sangat penting karena dapat memberikan semangat kepada para guru di Kalimantan Timur.

Beberapa guru yang menerima penghargaan kali ini banyak yang berasal dari daerah pelosok, dan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi mereka untuk terus mengabdi dengan baik.

Sri Juniarsih juga menegaskan dukungan penuh pemerintah daerah untuk peningkatan sumber daya manusia di wilayah tersebut.

“Tentu saja yang pertama kami mengucapkan selamat kepada beberapa guru yang telah mendapatkan penghargaan tersebut dan kami sebagai pemerintah daerah turut memberikan komitmen kami untuk kemajuan pendidikan dengan mensupport infrastruktur maupun sumber daya manusia melalui guru-guru yang profesional,” terang Sri Juniarsih.

BACA JUGA : Pelatih Jadi Ujung Tombak Masa Depan, PT Berau Coal Dukung Kegiatan Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi D

Senada dengan Sri Juniarsih, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Berau, Mardiatul Idalisah, berkomitmen untuk senantiasa mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Berau.

Mardiatul pun menyampaikan pesan khusus kepada para pemenang untuk terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan kualitas mereka. 

“Bagi yang belum meraih peringkat, diharapkan untuk lebih giat bekerja keras agar dapat menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya menjalin kerjasama yang lebih intens dan komunikatif, terutama dengan perusahaan yang berjasa di bidang pendidikan yakni PT. Berau Coal, untuk bersama-sama membangun pendidikan di Berau menjadi lebih baik. 

Menurutnya, bukan hanya meraih juara yang penting, tetapi juga menunjukkan bahwa pendidikan di Berau dapat berkembang berkat kerjasama yang solid.

Ia juga mengapresiasi peran swasta, PT. Berau Coal yang terbukti mumpuni dengan adanya penghargaan ini.

Dikonfirmasi pada kesempatan yang sama, General Manager Operation Support and Relations PT. Berau Coal, Cahyo Andrianto selaku penerima penghargaan nominasi perusahaan berjasa di bidang pendidikan, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

BACA JUGA : Meriahkan Berau Expo, PT Berau Coal Kenalkan Produk Cokelat Hasil Pendampingan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: