Polresta Samarinda Gelar Kemala Etam Safety Run 5K: Total Hadiah Rp69 Juta, Doorprize Umrah

Polresta Samarinda Gelar Kemala Etam Safety Run 5K: Total Hadiah Rp69 Juta, Doorprize Umrah

Kemala Etam Safety Run 2024-ss-nomorsatukaltim.disway.id

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polresta Samarinda yang ke-69 Polantas, Polresta Samarinda menggelar lomba lari bertajuk "Kemala Etam Safety Run 5K" dengan total hadiah sebesar Rp69 juta.

Acara yang diselenggarakan di Polresta Samarinda ini juga menawarkan doorprize menarik berupa paket umrah dan dua motor listrik, menambah semaraknya perayaan ulang tahun kali ini.

Kemala Etam Safety Run 5K ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan HUT Polantas yang ke-69, dengan tujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan keselamatan di jalan raya.

Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum, dari berbagai kalangan usia dan latar belakang, yang memiliki minat dan semangat dalam olahraga lari.

Para peserta dapat mendaftar melalui situs resmi pendaftaran di [botsrunner.com](https://botsrunner.com), dengan berbagai kategori yang bisa diikuti, termasuk kategori umum, kategori usia, dan kategori keluarga.

BACA JUGA: Kukar Jadi Tuan Rumah Lomba Lari Maraton Tingkat Nasional, Akan Digelar Desember 2023 (disway.id)

Acara ini diharapkan menjadi wadah bagi masyarakat Samarinda untuk berolahraga bersama, sekaligus menjalin kebersamaan dan keakraban dengan anggota Polresta Samarinda.

Hadiah Menggiurkan: Total Rp69 Juta, Umrah, dan Motor Listrik

Kemala Etam Safety Run 5K menawarkan total hadiah yang cukup menggiurkan bagi para pelari, dengan total Rp69 juta yang akan dibagikan kepada para pemenang di setiap kategori.

Tidak hanya itu, Polresta Samarinda juga menyediakan doorprize yang menarik berupa satu paket perjalanan umrah dan dua unit motor listrik yang siap dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

Dengan hadiah-hadiah ini, Polresta Samarinda berharap dapat memberikan motivasi tambahan bagi masyarakat untuk ikut serta dan menjadikan acara ini sebagai salah satu perayaan HUT Polresta Samarinda yang paling berkesan.

BACA JUGA: Tampilkan Sape', Wakil Samarinda Juara 2 di Ajang Lomba Kriya Tingkat Nasional (disway.id)

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, menyampaikan bahwa Kemala Etam Safety Run 5K bukan hanya sekadar lomba lari, tetapi juga sebagai kampanye penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: