Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kaleng Miras dari Malaysia

Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kaleng Miras dari Malaysia

YPD, terduga pelaku penyelundupan miras bersama barang bukti yang berhasil disita oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad.-(Foto/Dok. Pendam VI/Mlw)-

"Kami akan terus meningkatkan pengawasan dan patroli untuk mencegah penyelundupan yang dapat merugikan masyarakat serta menjaga ketertiban di wilayah perbatasan," kata Letkol Gde Adhy Surya, dikutip dari rilis Pendam VI Mulawarman.


Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 11 Kostrad membongkar kayu yang digunakan untuk menyamarkan miras yang diselundupkan oleh YPD.-(Foto/Dok. Pendam VI/Mlw)-

Keberhasilan penggagalan penyelundupan ini menjadi bukti keseriusan Satgas Pamtas Yonarmed 11 Kostrad dalam menjaga keamanan di perbatasan serta menekan peredaran barang-barang ilegal yang masuk ke Indonesia. 

Penindakan terhadap penyelundupan miras seperti ini juga diharapkan dapat membantu mengurangi dampak buruk yang ditimbulkan dari peredaran minuman keras ilegal di masyarakat.

BACA JUGA: Buka MTQN XXX di Samarinda, Jokowi Sentil Keberadaan Medsos Kalahkan Media Mainstream

BACA JUGA: 23 Tahun Jadi Penggali Kubur Sukarela, Bripka Joko Dapat Apresiasi Kapolri dan Kapolres Samarinda

Operasi-operasi seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Satgas Pamtas sebagai bagian dari tanggung jawab menjaga stabilitas dan ketertiban di wilayah perbatasan negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: