Berau Expo 2024 Berjalan Meriah

Berau Expo 2024 Berjalan Meriah

Penutupan Berau Expo 2024-(Disway Kaltim)-

BACA JUGA : Polres Berau Musnahkan Sabu yang Berhasil Diamankan dari 25 Tersangka

“Data-data survei itu didapatkan dari hasil polling para pedagang dan instansi teknis. Dan saran terbanyak yang kami terima adalah agar expo dilaksanakan setiap tahun. Apalagi dengan perputaran ekonomi yang cukup tinggi itu, tentu jadi ladang rezeki bagi mereka,” katanya.

Selain itu, panitia juga melakukan survei selama 10 hari terhadap jumlah pengunjung.

Stand yang dibuka selama 12 jam mulai pukul 10.00 wita sampai 22.00 wita, rata-rata setiap hari yang berkunjung ada 15.000 pengunjung.

Sehingga jika selama 10 hari berkisar 150.000 jumlah pengunjung di stand.

"Itu pun belum termasuk pengunjung yang tidak masuk stand, yang hanya di luaran sekedar mencari jajanan, pakaian, aksesoris dan sebagainya," tandasnya.

BACA JUGA : SraGam Resmi Mendaftar Bupati dan Wakil Bupati Berau pada Pilkada 2024

Sementara, di sela-sela penampilannya, Risky Febian menyampaikan, untuk kali pertama datang ke Kabupaten Berau, menjadikan pengalaman tersendiri baginya.

“Luar biasa, terima kasih kepada Bupati Berau, Sri Juniarsih, EO Mata Sanggam. Dan seluruh masyarakat Kabupaten Berau yang telah hadir dengan antusias yang begitu tinggi pada penutupan ini,” kata Rizky.

Rizky, juga menyampaikan lewat media sosial Instagram pribadinya. Sambutan yang luar biasa dari masyarakat Berau dan pengalaman yang tak terlupakan.

“Pertama kali ke Berau, kota yang indah dan perjalanan yang tak terlupakan. Terima kasih atas kemeriahan dan sambutan yang luar biasa,” tulis Rizky dalam postingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: