Berau Expo 2024 Berjalan Meriah

Berau Expo 2024 Berjalan Meriah

Penutupan Berau Expo 2024-(Disway Kaltim)-

BERAU, NOMORSATUKALTIM - Malam penutupan Berau Expo 2024 pada Selasa (3/09/2024) menjadi puncak kemeriahan bagi warga Kabupaten Berau.

Selama 10 hari pelaksanaan, Berau Expo 2024 selalu dipadati oleh pengunjung yang antusias baik untuk mengunjungi stand-stand dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun untuk menikmati sajian panggung hiburan.

Lapangan Pemuda Tanjung Redeb menjadi lautan manusia dipadati ribuan penonton yang menikmati penampilan penyanyi asal Jakarta, Rizky Febian, yang berhasil menghipnotis penonton dengan suaranya yang merdu.

Kehadiran Rizky Febian di Bumi Batiwakkal untuk pertama kalinya ini benar-benar menjadi momen yang paling ditunggu oleh masyarakat Berau.

BACA JUGA : KPU Berau Belum Terima Hasil MCU Bapaslon Bupati dan Wabup

Antusiasme tinggi dari penonton menunjukkan betapa besar ketertarikan mereka terhadap penampilan sang artis di penghujung acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Berau.

Sebelum penampilan Rizky Febian, Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menyampaikan sambutannya.

Disela-sela sambutannya, Bupati juga mengadakan kuis berhadiah sepeda kepada penonton yang bisa menjawab dengan benar kuis tersebut. 

Bupati Sri Juniarsih membagikan lima sepeda kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh bupati.

BACA JUGA : Produksi Ikan di Berau Meningkat 13 Ribu Ton

Kuis tersebut merupakan bagian dari sambutan yang ditujukan untuk menambah keceriaan dan interaksi dengan masyarakat.

Adapun pertanyaan yang diberikan terkait pada informasi seputar stand-stand dalam Berau Expo 2024, objek wisata di Berau, serta 18 program prioritas yang dijalankan oleh Bupati Sri Juniarsih dan Wakil Bupati Gamalis.

Dirinya juga menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya Berau Expo tahun ini dengan sangat meriah dan mendapatkan respons positif dari masyarakat.

"Saya sangat bersyukur karena Berau Expo tahun ini berlangsung dengan meriah dan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: