Gantikan Bonifasius, Novita Bulan Pimpin DPC Partai Gerindra Mahulu

Gantikan Bonifasius, Novita Bulan Pimpin DPC Partai Gerindra Mahulu

Novita Bulan saat menerima SK dari DPP Gerindra melalui Sekretaris DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji di Samarinda.-(Ist/Nomorsatukaltim)-NOMORSATUKALTIM

MAHULU, NOMORSATUKALTIM - DPP Partai Gerindra secara resmi telah memberhentikan Bonifasius Belawan Geh dari Ketua DPC Gerindra Mahakam Ulu (Mahulu).

Sebagai gantinya, DPP Gerindra mengangkat Novita Bulan sebagai Ketua DPC Gerindra Mahulu.

Novita Bulan telah menerima SK dari DPP Gerindra yang diberikan langsung oleh sekretaris DPD Partai Gerindra Kaltim, Seno Aji di Samarinda.

Penyerahan SK Ketua DPC berlangsung  bersamaan dengan penyerahan B1-KWK calon Bupati Kukar dan Kutim, pada Minggu 25 Agustus 2024 lalu.

BACA JUGA: Bacalon Isran-Hadi Kembali untuk Dua Periode di Pilgub Kaltim 2024

BACA JUGA: Petahana Edi-Rendi Resmi Mendaftarkan Diri ke KPU Kukar 

Pergantian pucuk pimpinan DPC Partai Gerindra Mahulu ini tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan dari masyarakat setempat, apalagi menjelang Pilkada 2024.

Namun, di sisi lain pergantian ketua DPC Partai Gerindra Mahulu ini juga dapat memberikan penyegaran pada kepengurusan partai berlambang burung Garuda itu.

Usai menerima SK dari DPP, Novita Bulan menyatakan berkomitmen untuk memperkuat konsolidasi partai dan membesarkan partai Gerindra Mahulu. 

Termasuk memperkuat peran Partai Gerindra dalam proses pembangunan Kabupaten Mahakam Ulu ke depan.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Merapat, Kekuatan MP-AW Bertambah di Pilkada Berau 2024

BACA JUGA: Dampak IKN, Loker di Balikpapan Meningkat, Disnaker: Paling Terasa di Perhotelan

Ia juga berharap agar seluruh kader partai Gerindra Mahulu tetap solid, terutama dalam memenangkan kontestasi Pilkada Mahulu 2024.

"Dengan dukungan seluruh kader, saya yakin kita bisa membawa perubahan positif dan memenangkan hati masyarakat Mahulu," kata Novita Bulan, saat dikonfirmasi NOMORSATUKALTIM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: