Tim Rudy Mas'ud-Seno Aji Tak Gentar Lawan Petahana, Optimis Menang di 10 Kabupatan/Kota

Tim Rudy Mas'ud-Seno Aji Tak Gentar Lawan Petahana, Optimis Menang di 10 Kabupatan/Kota

Bakal Calon Gubernur Kaltim, Rudi Mas'ud (kiri) bersama Wakil Ketua Golkar Kaltim Bidang Propaganda dan Media, Sudarno. -(Foto/Istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Menjelang Pilkada Serentak 2024, suhu politik di Kalimantan Timur (Kaltim) semakin memanas. 

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Rudy Mas'ud-Seno Aji yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), menyatakan kesiapan mereka untuk bertarung melawan pasangan petahana, Isran Noor-Hadi Mulyadi

Tim Rudy-Seno optimis dapat memenangkan suara di 10 kabupaten/kota, sekaligus mengungguli strategi yang disusun oleh kubu petahana.

Wakil Ketua Golkar Kaltim Bidang Propaganda dan Media, Sudarno  mengucapkan selamat kepada pasangan Isran-Hadi yang telah resmi diusung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, serta memenuhi syarat untuk maju dalam Pilgub Kaltim

BACA JUGA: Pesona Paetongtarn Shinawatra: Perdana Menteri Thailand Termuda, Modis dalam Berbusana

BACA JUGA: Dapat SK Dari DPP Gerindra, Bulan-Fathra Resmi Maju di Pilkada Mahulu 2024

"Secara politik, kami sampaikan selamat kepada pasangan Isran-Hadi. Artinya kita akan bertanding secara fair di Pilgub," ujar Sudarno, dikutip dari jaringan Disway dan B-Universe, Kaltimtoday.co, pada Minggu (18/8/2024).

Strategi Melawan Petahana

Meski menghadapi lawan yang tangguh, tim Rudy-Seno tidak gentar. Sudarno menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan strategi khusus yang diharapkan dapat melampaui strategi yang diusung oleh kubu Isran-Hadi. 

"Yang kami unggulkan adalah program-program yang menyasar langsung kebutuhan masyarakat, mulai dari sektor pendidikan, keterjaminan pertanian, hingga infrastruktur," kata Sudarno. 

Fokus utama dari kampanye Rudy-Seno adalah membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas di Kalimantan Timur.

BACA JUGA: Pedagang Kaki Lima Keluhkan Perbaikan Drainase yang Tak Kunjung Usai

BACA JUGA: Ketua DPR RI Ingatkan, Negara Harus Hadir Tanpa Menunggu Viral

Optimisme tim Rudy-Seno, kata Sudarno, didukung oleh solidnya koalisi partai yang tergabung dalam KIM, di antaranya Golkar, Gerindra, PKB, PKS, NasDem, PPP, dan PAN. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: