Dapat SK Dari DPP Gerindra, Bulan-Fathra Resmi Maju di Pilkada Mahulu 2024

Dapat SK Dari DPP Gerindra, Bulan-Fathra Resmi Maju di Pilkada Mahulu 2024

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mahulu, Bulan dan Fathra saat menerima SK dari DPP Gerindra (Ist/Nomorsatukaltim).--

Bulan dan Fathar mengatakan bahwa, visi ini tentunya sangat penting, karena muatannya adalah dasar dalam menyusun perencanaan pembangunan lima tahun kedepan. 

Mereka juga mengaku berkomitmen untuk menyelesaikan segala persoalan infrastruktur dasar yang kerap terjadi selama ini di Mahulu.

Seperti jalan, jembatan, listrik, pendidikan, kesehatan serta persoalan pembangunan lainya.

BACA JUGA : DPD Golkar Kaltim Tetap Solid Meski Airlangga Hartarto Mundur

Selanjutnya, Bulan dan Fathra juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Partai Gerindra, sehingga keduanya bisa mengikuti kontestasi Pilkada Mahulu 2024. 

"Kami berjanji untuk bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi, demi kesejahteraan masyarakat Mahulu," ungkapnya.

Meskipun baru mendapatkan SK dari DPP Partai. Namun, keduanya mengaku telah menyusun agenda prioritas ke depan, termasuk menyusun program pembangunan yang bakal dilaksanakan.

"Kami akan menitikberatkan program-program pembangunan SDM dan infrastruktur, peningkatan layanan publik, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat sebagai prioritas utama," terang Bulan dan Fathra.

BACA JUGA : Rekom Golkar di Pilkada Paser Tidak Terpengaruh Mundurnya Airlangga Hartarto

Meskipun pasangan ini telah memenuhi syarat minimal 20 persen untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024. Namun keduanya tetap membuka ruang bagi semua partai politik di Mahulu untuk bergabung.

Sebelumnya, ketua DPC Partai Gerindra Mahulu, Bonifasius Belawan Geh mengaku siap untuk mendukung siapapun kader Gerindra yang maju di Pilkada Mahulu 2024.

“Kalau memenuhi persyaratan untuk maju calon, kita akomodir siapapun dari Gerindra yang mau maju, silahkan, yang penting syarat terpenuhi,” ucap Bonifasius kepada media ini, Senin 22 Juli 2024 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: