'Rebut Kemenangan', Lagu Baru Persembahan Pusamania untuk Borneo FC

'Rebut Kemenangan', Lagu Baru Persembahan Pusamania untuk Borneo FC

'Pemain ke-12' Borneo FC memberikan dukungan dari pinggir lapangan dengan yel-yel dan lagu-lagu penyemangat.-(Istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Novi Umar selaku komposer asli Samarinda berkolaborasi dengan Pusamania menciptakan lagu baru untuk klub kebanggaan warga Kota Tepian, dengan judul Rebut Kemenangan. 

Lagu ini sebagai persembahan para fans demi mengawal Pesut Etam menjadi juara Liga 1 Indonesia.

Lirik lagu ini menceritakan tentang seorang fans yang sangat militan mendukung klub yang mereka cintai.

BACA JUGA: Hasil Ujicoba Timnas U-23: Pemain Borneo FC Cetak 1 Gol ke Gawang Arab Saudi

"Lagu ini mengisahkan tentang Pusamania sendiri, yang dimana dia tidak rela diganggu dalam mengawal klub kebanggaannya, yaitu Borneo FC,” ucap Novi Umar kepada media ini, Senin (15/4/2024).

Lagu ini, kata Novi Umar, juga menggambarkan bagaimana arti sebuah loyalitas dari sudut pandang Pusamania sebagai pemain ke-12 Borneo FC yang tak tergantikan.

“Mereka berani mengosongkan jadwal mereka, pekerjaan mereka, bahkan meninggalkan keluarga mereka untuk bisa menonton dan mendukung secara langsung Borneo FC yang menjadi klub kebanggannya dimanapun mereka berlaga,” tuturnya.

BACA JUGA: Liga 1 Ditunda PSSI, Borneo FC Mengaku Rugi, Tapi Klub Bisa Apa

Tentunya, lirik lagu ini menggambarkan harapan para fans kepada Pesut Etam untuk selalu membawa pulang kemenangan pada setiap laga.

“Harapan dari lagu ini tentunya bisa membawa Borneo FC meraih kemenangan demi kemenangan di setiap laganya. Dan juga lagu ini sebagai persembahan para fans kepada klub yang dia cintai dan mereka selalu elu-elukan nama klub yang mereka banggakan,” urai Novi Umar.

Novi Umar sendiri sebagai penulis lagu juga menyematkan harapannya kepada Borneo FC melalui lagu Rebut Kemenangan.

BACA JUGA: 19 Pertandingan Tak Terkalahkan, Borneo FC Rajai Klasemen Liga 1

Pesan para fans ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh komponen klub untuk mencatatkan sejarah bisa membawa trofi Liga 1 Indonesia ke Samarinda.

"Ini yang pertama dalam sejarah, dan kami siap menjadi bagian dari sejarah itu," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: