Sigit Wibowo Kunjungi Rumah Singgah Kanker Anak di Balikpapan, Berikan Sejumlah Bantuan

Sigit Wibowo Kunjungi Rumah Singgah Kanker Anak di Balikpapan, Berikan Sejumlah Bantuan

--



Balikpapan, nomorsatukaltim.disway.id - Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Sigit Wibowo mengunjungi Rumah Singgah Kanker Anak di Kota Balikpapan, belum lama ini.

Kunjungan Sigit Wibowo ini sebagai bukti kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dan kesehatan, terutama kepada generasi penerus bangsa.

Dalam kunjungan tersebut, Sigit Wibowo memberikan beberapa bantuan kepada sejumlah anak di tempat tersebut.

Bantuan yang diberikan berupa susu formula, buah-buahan, pampers, dan bingkisan yang membantu anak penderita kanker untuk menambah imunitasnya sehingga diharapkan memberikan semangat dalam melawan penyakit yang mereka derita.

"Keberadaan rumah singgah ini memberikan manfaat besar kepada para pasien. Memberikan kebahagiaan kepada anak, ini yang harus terus dipelihara," kata legislator Dapil Kota Balikpapan ini.

Politikus PAN ini mengaku berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembangnya generasi bangsa, termasuk kepada anak-anak di rumah singgah kanker anak.

Ia pun meminta kepada pihak pengelola rumah singgah kanker anak untuk bisa mengajukan sarana dan prasarana apa saja yang masih kurang di tempat itu. Sehingga bisa diperjuangkan.

"Terkait apa saja yang diperlukan dalam meningkatkan pelayanan kepada pasien termasuk sarana prasarana silahkan ajukan permohonan bantuan nanti akan kita diperjuangkan," terangnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: