Bankaltimtara

Tingkatkan Standar Layanan dan Digitalisasi, Pertamina Patra Niaga Lakukan Pemantauan SPBU

Tingkatkan Standar Layanan dan Digitalisasi, Pertamina Patra Niaga Lakukan Pemantauan SPBU

Tingkatkan Standar Layanan dan Digitalisasi, Pertamina Patra Niaga Lakukan Pemantauan SPBU.-istimewa-Pertamina Patra Niaga

Layanan pelanggan dilakukan sesuai SOP, mulai dari pengecekan angka nol pada dispenser hingga konfirmasi transaksi dan pemberian struk.

BACA JUGA:40 Mahasiswa Penerima Beasiswa PT Berau Coal Menyelesaikan Pendidikan di Institut Teknologi Sains Bandung

Kondisi fasilitas pendukung juga terjaga dengan baik, dan jalur cepat telah disiapkan untuk kenyamanan tambahan bagi pelanggan.

Sebagai bagian dari upaya pengembangan berkelanjutan, SPBU ini berkomitmen memperkuat aspek visualisasi promosi dan peningkatan kemampuan operator dalam menyampaikan informasi promo serta produk unggulan kepada pelanggan.

Selain itu, optimalisasi penggunaan aplikasi MyPertamina juga akan terus didorong melalui peningkatan kesiapan infrastruktur digital dan edukasi internal.

Dalam kesempatan terpisah, Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Kalimantan, Edi Mangun, menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan ini tidak hanya berfokus pada evaluasi, namun juga sebagai bagian dari upaya kolaboratif antara Pertamina dan pengelola SPBU untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan.

BACA JUGA:Balikpapan Siap Masuk Kalender Otomotif Nasional, Pemkot Dorong Diversifikasi Ekonomi Lewat IIMS 2025

“Kami mengapresiasi pencapaian SPBU yang telah menjalankan standar layanan dengan baik, dan ke depan kami akan terus mendorong perbaikan dalam aspek-aspek yang masih bisa ditingkatkan, termasuk digitalisasi, promosi, dan pelayanan pelanggan. Tujuannya tentu agar pelanggan merasa semakin nyaman dan percaya terhadap layanan Pertamina,” ujar Edi.

Melalui kegiatan seperti ini, Pertamina Patra Niaga terus menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang aman, nyaman, dan terpercaya, sejalan dengan semangat Energizing Your Journey.

Masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk, layanan, atau menyampaikan masukan dan keluhan, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau melalui email di [email protected].

BACA JUGA: 6 Raperda Inisiatif Pemkab Paser Diusulkan, Salah Satunya Penyertaan Modal PDAM

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: