Jembatan Sambaliung Makin Cantik Berkat CSR Berau Coal

Jembatan Sambaliung Makin Cantik Berkat CSR Berau Coal

Elemen Estetis Jembatan Sambaliung yang dirancang oleh seniman ternama, John Martono atas dukungan PT Berau Coal kepada Pemprov Kaltim.-istimewa-

"Elemen estetis ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi sektor pariwisata di Kabupaten Berau, dan menjadikan seluruh masyarakat Berau bangga dengan lingkungan dan daerahnya," bebernya.

Lebih lanjut, PT Berau Coal juga berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan Kabupaten Berau dalam berbagai bidang melalui program-program PPM-nya dengan kolaborasi antara masyarakat, Pemkab Berau dan Pemprov Kaltim.

"Kami ucapkan terimakasih atas segala arahan dan dukungan yang diberikan kepada kami sehingga PT Berau Coal dapat terus menjadi mitra pemerintah daerah dan mendukung kemajuan daerah," jelasnya.

Penjabat (Pj) Gubernur Kaltim, Akmal Malik mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran PT Berau Coal yang telah memberikan dukungan kepada Pemprov Kaltim sehingga hadirnya elemen estetis Jembatan sambaliung.

BACA JUGA:Luas Kawasan Perkebunan NKT di Berau 83.000 Hektare

BACA JUGA:Lomba Perahu Panjang Diharapkan Tarik Wisatawan Luar

"Terimakasih PT Berau Coal yang telah membantu hadirnya karya seni yang menurut saya ini premium," ujarnya.

Dikatakannya, hadirnya elemen estetis Jembatan Sambaliung tersebut merupakan biaya dari PT Berau Coal yang dikerjakan oleh seniman ternama, John Martono. Dirinya berharap perusahaan pertambangan dapat berkontribusi real terhadap pembangunan daerah.

"Saya harap PT Berau Coal terus menjalin kerjasama dengan Pemkab Berau kalau butuh asistensi dari kami, kami akan bantu," bebernya.

Sebelumnya, dirinya pernah meminta kepada jajarannya agar membuat perencanaan. Dimana setiap dua minggu sekali dirinya akan menanam pohon di Kabupaten Berau.

Namun hal tersebut sudah dilakukan oleh PT Berau Coal dan menurutnya itu adalah sebuah langkah yang luar biasa dari PT Berau Coal.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada PT Berau Coal. Ini sangat luar biasa. Ini merupakan sebuah langkah yang sangat bagus sekali dari PT Berau Coal," ungkapnya.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada jajaran PT Berau Coal untuk terus melanjutkan dan memberikan dukungan penuh kepada pemerintah daerah. Bahkan, dirinya ingin lokasi eks tambang di Kabupaten Berau dapat ditransofmasi ke berbagai sektor, seperti pariwisata, pertanian dan yang lainnya.

BACA JUGA:Anggaran Maratua Jazz Tahun ini Rp 500 Juta, Jadwal Belum Ditentukan

BACA JUGA:Gamalis Ingatkan ASN Hati-Hati Gunakan Anggaran

Pada kesempatan yang sama Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan segenap jajaran PT Berau Coal yang sangat terlibat aktif dalam setiap dukungan dukungannya kepada Pemkab Berau, salah satunya elemen estetis Jembatan Sambaliung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: