Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Selesai

Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan Selesai

KPU Balikpapan gelar konferensi pers terkait selesainya seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan ketiga bakal paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan pada Pilkada 2024, Minggu (1/9/2024).- (Disway/ Chandra)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan untuk semua bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan, telah selesai dilaksanakan pada Minggu (1/9/2024) di Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.

Farida Asmaunna, Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Balikpapan, menyampaikan bahwa semua rincian dari pihak rumah sakit untuk seluruh proses pemeriksaan telah selesai dilaksanakan, baik itu jasmani maupun rohani.

“Selanjutnya kita menunggu hasilnya untuk seluruh paslon. Pihak RS dan KPU akan menyampaikan hasil tersebut kepada paslon," ujar Farida Asmaunna.

BACA JUGA:Jalan Kaki 800 Meter, Rendi-Edy Diiringo Reog Ponorogo Mendaftar Ke KPU Balikpapan

Farida mewakili KPU Balikpapan juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat selama dua hari pemeriksaan.

"Alhamdulillah, testimoni mengenai pelayanan di sini sangat menyenangkan. Pelayanan RS sangat luar biasa, berarti kami tidak salah pilih dengan menunjuk RS Kanudjoso sebagai tempat pemeriksaan Paslon,” tambahnya.

Ia juga berharap, seluruh usaha yang telah diupayakan oleh seluruh pihak termasuk KPU, Bawaslu, RS Kanudjoso Djatiwibowo dan ketiga paslon dapat memperoleh hasil diharapkan, yakni hasil yang baik.

“Semoga hasil yang sesuai yang diharapkan oleh semua pihak pada penyampaian hasil nanti," tutur Farida.

Dalam kesempatan yang sama, Dr. Arisanti, Wakil Direktur RSKD Balikpapan, menjelaskan bahwa pada sore hari ini, pemeriksaan kesehatan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan yang terakhir untuk pasangan calon Rendi-Edy telah selesai.

BACA JUGA:Pemusnahan Sabu Nyaris Edar Seberat 13,35 Gram di Balikpapan

BACA JUGA:Usung Solusi Air Bersih, Sa'bani-Syukri Siap Tantang Petahana di Pilkada Balikpapan 2024

“Mereka telah melaksanakan dua rangkaian pemeriksaan, yaitu jasmani dan rohani. Alhamdulillah, pemeriksaan ini telah kami nyatakan selesai. Untuk hasil pemeriksaan, kami akan mengembalikannya ke KPU,” jelas Dr Arisanti.

Dr. Arisanti juga meminta maaf jika terdapat kekurangan selama proses pemeriksaan kesehatan untuk seluruh bakal paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan

"Kami menyampaikan permohonan maaf apabila selama pemeriksaan kesehatan ada hal-hal yang kurang berkenan yang bapak-bapak pasangan calon yang temui di RS,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: