Gerakan PDIP-Demokrat Lebih Senyap, Isran Sebut Sebagai Pahlawan Pilkada

Gerakan PDIP-Demokrat Lebih Senyap, Isran Sebut Sebagai Pahlawan Pilkada

Isran Noor ketika diwawancara awak media.-Mayang/Disway-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Isran Noor- Hadi Mulyadi menggelar rapat umum dengan tema ‘Suara Rakyat’, di Hotel Grand Senyiur Samarinda, Minggu 18 Agustus 2024.

Pada rapat umum ini Isran Noor beserta pimpinan partai pengusungnya menegaskan kepada para pendukungnya untuk merapatkan barisan.

Agenda ini dibanjri oleh ratusan pendukungnya, dimulai dari para kader Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan, Ormas adat, Ormas keagamaan hingga para simpatisan yang memberikan sesak di Ballroom Hotel Grand Senyiur, Kota Samarinda,pada 18 Agustus 2024 siang.

BACA JUGA:PDIP-Demokrat Percaya Diri Dukung Isran, Nanda: Pak Isran, Tenang Kami di Sini

Dalam penyampainnya, Ketua Timses Isran-Hadi, Iswan Priady menjelaskan bagaimana terkait proses Isran-Hadi sampai diberikan rekomendasi partai oleh Demokrat dan PDI-Perjuangan.

PDIP sejak bulan Juli tidak berubah dukungannya kepada Isran-Hadi. Demokrat pun juga konsisten,namun bermainnya lebih senyap,” ungkap Iswan.

BACA JUGA:Isran-Hadi Resmi Maju di Pilgub Kaltim 2024, Pengamat: Ini Ancaman Bagi Rudy Mas'ud

Selain itu, Iswan juga turut berterima kasih kepada para influencer dan para Jurnalis yang telah memberikan informasi-informasi seputar perjalanan Isran-Hadi hingga saat ini.

Sementara itu,tampil dengan kemeja putihnya yang khas, Isran Noor mengapresiasi semua dukungan yang tertuju padanya. Termasuk rekomendasi dari partai yang diberikan untuknya dan Hadi Mulyadi. Menurutnya, ini adalah langkah tepat menyelamatkan demokrasi Kaltim dari kotak kosong.

"PDIP dan Demokrat muncul sebagai pahlawan di Pilkada ini," ucap Isran.

BACA JUGA:Ogah Disebut Penonton, PDIP Ingin Jadi Penantang Kotak Kosong di Pilgub Kaltim

Pun ia sempat menyinggung terkait PPP yang tidak menjatuhkan pilihan padanya. Ia sama sekali legowo dan menerima keputusan partai berlogo Ka’bah tersebut.

"Saya punya keyakinan bersama tim saya terkait PPP yang tidak mendukung saya masih ada PDI-Perjuangan dan Demokrat,"

Isran juga mengungkapkan banyak para masyarakat yang dengan tulus mendukung saya tanpa syarat. Ia sangat berterima kasih atas hal tersebut.Mengingat Kaltim adalah anugrah dari Tuhan denggsn diberikan SDM yang luar biasa. Dari hal tersebut Isran-Hadi memiliki niat untuk menentaskan kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: