PDIP-Demokrat Percaya Diri Dukung Isran, Nanda: Pak Isran, Tenang Kami di Sini

PDIP-Demokrat Percaya Diri Dukung Isran, Nanda: Pak Isran, Tenang Kami di Sini

Ananda Emira Moeis saat sambutan. -istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – PDIP dan Demokrat Kaltim tidak minder mendukung Isran-Hadi, meski hanya berdua. Bahkan dua partai ini yakin bisa meraup hasil manis dengan memenangkan pasangan Isran-Hadi pada pilkada 2024.

"Pak Isran-Hadi tenang saja kami sudah disini," ucap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Ananda Emira Moeis saat sambutan pada rapat umum di Hotel Grand Senyiur Samarinda, Minggu 18 Agustus 2024.

Nanda menuturkan bahwa rapat umum kali ini merupakan pertemuan perdana untuk saling mengenal demi menyukseskan kemenangan Isran-Hadi jilid II.

BACA JUGA:Isran Noor Dapat Dukungan dari Ormas Perpedayak Nusantara

Nanda pun turut mengenalkan satu persatu para kadernya. Mulai dari jajaran DPP, DPD, DPC hingga ke PAC dan berkomitmen akan memenangkan Isran-Hadi.

Pasca, Nanda memberikan kata sambutannya, Ketua DPW Partai Demokrat Kaltim, Irwan Fecho juga meneriakan dengan lantang. Isran-Hadi adalah calon yang ideal bagi masyarakat Kaltim. Mengingat prestasinya membawa Ibu Kota Nusantara (IKN) ke Bumi Etam.

BACA JUGA:Resmi! PDIP Usung Isran Noor-Hadi Mulyadi di Pilgub Kaltim 2024

“Tidak mungkin Kaltim akan maju apabila proses berpolitiknya buruk. Dukungan dari Demokrat karena rekam jejak keduanya yang cemerelang dalam pembangunan Kaltim dan perintis IKN,” jelas Irwan.

Irwan pun mengaskan, meskipun hanya diusung oleh dua partai saja, tak membuat diri dan pendukung lainnya surut. Karena faktor dukungan partai bukan semata-mata kunci kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024.

“Kecil belum tentu kalah, besar belum tentu menang,” tegas Irwan.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: