Gerindra Janji Berikan SK Dukungan bagi yang Berpasangan dengan Alif Turiadi

Gerindra Janji Berikan SK Dukungan bagi yang Berpasangan dengan Alif Turiadi

Politisi Gerindra, Alif Turiadi menjadi jaminan SK dukungan dari DPD Gerindra Kaltim di Pilkada Kukar 2024.-(Ist./Nomorsatukaltim)-

"Sampai saat ini Kukar masih dalam tahap proses di DPP Partai Gerindra. Mudah-mudahan dalam waktu tidak lebih dari seminggu kita sudah tahu hasilnya," ungkapnya.

Sejauh ini, DPD Partai Gerindra telah mengeluarkan SK dukungan di beberapa daerah di Kaltim, seperti Kota Balikpapan, Kota Bontang, Kabupaten Mahakam Ulu, dan Kabupaten Kutai Barat. Untuk Kukar dan Samarinda, prosesnya masih berlangsung. 

Komitmen Alif Turiadi

Sementara itu, Alif Turiadi sendiri mengonfirmasi bahwa dirinya akan maju sebagai Bacalon Wakil Bupati atas instruksi dari partainya. 

BACA JUGA: Pengadaan Barang dan Jasa Harus Digital, KPK: Minimalkan Potensi Korupsi

BACA JUGA: Stiker Bacalon Marak di Angkot, Bawaslu Kaltim Sebut Belum Berwenang Menindak

Ia berkomitmen untuk melaksanakan apapun perintah partai yang diberikan kepadanya. 

"Tentu saya sebagai seorang kader akan patuh dan loyal terhadap perintah partai. Sepanjang itu untuk kepentingan dan kebesaran partai, saya akan laksanakan dengan baik," tegasnya kepada Nomorsatukaltim.com, pada Sabtu (3/8/2024).

Alif Turiadi juga membenarkan bahwa ada beberapa Bacalon Bupati Kutai Kartanegara yang telah melakukan komunikasi dan pendekatan dengan dirinya melalui partai. 

Namun, Alif tetap menunggu keputusan resmi dari DPP Partai Gerindra sebelum melangkah lebih jauh.

BACA JUGA: Retribusi Parkir Mulai Berlaku di Turap Tenggarong, Ini Kata Kadishub Kukar

BACA JUGA: Pemkab Kukar Usulkan Jalan Penghubung ke IKN

Dengan proses penjaringan yang sedang berlangsung di DPP Partai Gerindra, keputusan mengenai siapa yang akan mendapatkan SK dukungan masih ditunggu. 

Diharapkan, dengan dukungan yang solid, pasangan calon yang diusung Gerindra dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kutai Kartanegara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: