Juara 2 Abdi Yasa Teladan, Jamil Wakili Kaltim ke Tingkat Nasional

Juara 2 Abdi Yasa Teladan, Jamil Wakili Kaltim ke Tingkat Nasional

Kegiatan Abdi Yasa Teladan 2024 tingkat Provinsi Kaltim di Hotel Harris Samarinda.-(Disway Kaltim/Salsa)-

Dengan mengikuti Abdi Yasa Teladan ia dapat bertemu temah-teman sopir se-Kota Samarinda, bahkan saat ini seluruh Kaltim bersama tim-tim terbaik. 

“Semoga Dishub bisa mencetak abdi-abdi teladan sampai nasional kedepannya, jadi pembekalannya harus lebih bagus. Agar jenjang kota ke provinsi tidak kaget lagi, dengan materi yang agak sedikit berbeda,” harapnya.

BACA JUGA : Polda Kaltim Gandeng Media Masa Amankan Pilkada dari Hoaks dan Kampanye Hitam

Jumlah peserta pemilihan penghargaan Abdi Yasa tingkat Provinsi Kaltim 2024, berjumlah 30 orang peserta.

erdiri dari pengemudi angkutan antar kota dalam provinsi, angkutan kota, angkutan taksi, angkutan antar jemput, angkutan karyawan, dan angkutan barang.

Ketua panitia pelaksana Abdi Yasa Teladan tingkat Provinsi Kaltim, Hadi Sutopo mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas dukungan dan partisipasi banyak pihak. 

“Sebab itu, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, serta teriring permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan ini terdapat kekurangan dan kealfaan,” tutur Hadi Sutopo selaku Anggota Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Dishub Kaltim.

Ia juga berharap, semoga perwakilan Kaltim yang terpilih dapat berprestasi di tingkat nasional. 

“Semoga dapat mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Timur di tingkat nasional,” tutupnya.

Sebagai informasi, dasar kegiatan ini ialah Undang-Undang (UU) Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan, dan Peraturan Menteri Perhubungan R.I Nomor PM 78 Tahun 2021 tentang Pemberian Penghargaan Abdi Yasa dan Penghargaan Wahana Adhigana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: