Jelang Iduladha, Polres Mahulu Salurkan Hewan Kurban dan Kerja Bakti di Kampung Long Melaham

Jelang Iduladha, Polres Mahulu Salurkan Hewan Kurban dan Kerja Bakti di Kampung Long Melaham

Polres Mahulu saat memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Long Melaham -istimewa-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM - Kapolres Mahakam Ulu (Mahulu), AKBP Anthony Rybok memberikan bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada masyarakat di Kampung Long Melaham, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahulu, pada Sabtu (15/6/2024).

Pemberian bantuan itu dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah dan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Penyerahan sapi kurban ini dilakukan di Masjid Al- Ikhlas Kampung Long Melaham dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat desa, dan warga setempat.

BACA JUGA : Polresta Balikpapan Kerahkan Ratusan Personel Amankan Pelaksanaan Salat Iduladha

Kapolres Mahulu menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Sekaligus sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Long Melaham, terutama dalam merayakan Hari Raya Iduladha. Kami juga ingin agar momen ini menjadi simbol kekompakan dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ucapnya.

Pemberian bantuan hewan kurban ini juga mendapat apresiasi dari warga setempat.

BACA JUGA : Gas Elipiji Langka Terus, Akademisi Unmul Ini Sebut Pemerintah Lamban

Kata Kapolres Mahulu, poin penting yang ingin dicapai dalam momen ini adalah terwujudnya masyarakat yang kondusif dan tetap mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Kegiatan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Kampung Long Melaham dalam menyambut Hari Raya Iduladha. Tetapi juga memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mahakam Ulu," terangnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: