MODN Dukung Penuh Pasangan Isran-Hadi, Yakin Lanjut Dua Periode

MODN Dukung Penuh Pasangan Isran-Hadi, Yakin Lanjut Dua Periode

MODN saat memberikan keterangan Pers dan mendukung pasangan bakal calon (Bacalon) Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi.-(Ist/Nomorsatukaltim)-

Ia mengatakan bahwa, dukungan ini diberikan dalam rangka memajukan Kalimantan Timur sebagai provinsi yang modern, adil, makmur, dan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain di Indonesia.

BACA JUGA: Batal Maju Independen, Isran-Hadi Mulai Jajaki Dukungan Parpol

Pihaknya berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan visi pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi agar Kalimantan Timur dapat berkembang menjadi lebih baik.  

Menurut Riza, sebagai mitra strategis Ibu Kota Nusantara (IKN), Kaltim memiliki potensi besar untuk bersaing dengan kota-kota besar di dunia. 

"Ini sejalan dengan niat baik Presiden Joko Widodo dalam mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan bagi seluruh warga negara," paparnya.

BACA JUGA: Pemprov Kaltim Bersama Otorita IKN Jalin Kerja Sama Bidang Pembangunan

Bendahara umum MODN, M Mahfudz GA menambahkan, pihaknya telah menyiapkan strategi yang matang, termasuk menginventarisasi dan bersinergi dengan berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Kaltim.

"Kami telah melakukan koordinasi yang baik dan menyusun perencanaan yang terstruktur untuk memastikan kemenangan pasangan ini," imbuhnya.

Ia berharap dengan dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat, bisa membuat pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi dapat terpilih dan melanjutkan pembangunan di Kaltim, sebagaimana yang telah dimulai pada periode sebelumnya.

BACA JUGA: Segini Potongan Bulanan Gaji Buruh di Kaltim untuk Program Tapera

"Kami telah melakukan konsolidasi di tingkat kabupaten dan kota di Kalimantan Timur dan memastikan bahwa semua unsur organisasi yang tergabung dalam MODN ini mendukung penuh pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: