MODN Dukung Penuh Pasangan Isran-Hadi, Yakin Lanjut Dua Periode

MODN Dukung Penuh Pasangan Isran-Hadi, Yakin Lanjut Dua Periode

MODN saat memberikan keterangan Pers dan mendukung pasangan bakal calon (Bacalon) Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi.-(Ist/Nomorsatukaltim)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Majelis Organisasi Daerah Nasional (MODN) mendukung penuh pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi untuk maju kembali pada kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim dalam rangkaian Pilkada Serentak 2024.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan melalui konferensi pers di salah satu cafe di Samarinda, Selasa (28/5/2024). 

Diketahui, MODN terdiri dari 46 organisasi masyarakat (Ormas) dan kepengurusannya tersebar di 10 kabupaten/kota se-Kaltim.

BACA JUGA: Musda Hipmi Kaltim Digelar Jumat 31 Mei 2024, Yang Daftar Calon Ketua Hanya Satu Orang

Wakil Pimpinan Majelis Tinggi MODN (Ketua Harian), Abraham Ingan menegaskan bahwa, puluhan ormas tersebut berkomitmen untuk mendukung penuh pasangan Isran-Hadi untuk maju kembali di Pilgub Kaltim, dan melanjutkan kepemimpinan dua periode.

"Kami menyatakan sikap untuk mendukung penuh pasangan bakal calon Isran-Hadi dan melajutkan dua periode untuk memimpin Kaltim," ujar Abraham Ingan.

Menurutnya, pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat selama memimpin Kaltim di periode pertama, sehingga sangat layak untuk mendapatkan periode kedua.

BACA JUGA: Tiga Kader Gerindra Kaltim Bersaing di Posisi Wakil Gubernur

Ia berharap dengan dukungan yang solid  dari MODN, maka pasangan petahana tersebut dapat melanjutkan program-program strategis yang telah dirancang untuk mewujudkan Kaltim yang maju dan berdaulat.

"Dukungan kami ini, diharapkan dapat menjadi perekat bagi seluruh masyarakat Kaltim untuk bersatu dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif bagi pembangunan daerah dan negara," katanya.

Sekretaris Pimpinan Tinggi MODN, Ahmad Riza Patria mengapresiasi kinerja Isran-Hadi pada periode sebelumnya. Menurutnya, banyak sekali kemajuan yang ada di Kaltim selama masa kepemimpinan keduanya.

BACA JUGA: Daftar ke Gerindra Kaltim, Rudy Mas'ud: Bersatu Kita Teguh, Bercerai Banyak Yang Menunggu

"Sebagai Sekjen MODN, saya ikut mendukung Isran-Hadi, melanjutkan dua periodenya untuk memimpin Kaltim. Karena tugas gubernur dan wakilnya ke depan tentu tidak mudah, terutama kehadiran IKN di Kalimantan Timur ini," tuturnya.

"Kaltim membutuhkan pemimpin yang baik, dan memperjuangkan kebutuhan rakyatnya. Semoga Isran-Hadi bisa terpilih kembali di Pilgub mendatang," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: