Pererat Silaturahmi, Warga Samarinda Asal Long Iram Laksanakan Halalbihalal

Pererat Silaturahmi, Warga Samarinda Asal Long Iram Laksanakan Halalbihalal

Warga Samarinda asal Long Iram saat melaksanakan kegiatan Halal Bihalal (Iswanto/Disway).--

Warga Long Iram di Samarinda juga diharapkan dapat berkontribusi dalam setiap proses pembangunan yang dilakukan pemerintah.

"Karena kami berada di Kota Samarinda, tentu memiliki peran untuk mensupport dan mendukung pembangunan di kota Samarinda. Ada beberapa tokoh asal Long Iram yang menduduki jabatan strategis di lingkungan Pemkot Samarinda, dan tentu ini menjadi bukti bahwa warga Long Iram telah berkontribusi dalam proses pembangunan," ungkapnya.

Apri juga mengajak seluruh warga Samarinda asal Long Iram untuk tetap menjaga semangat persatuan, terlebih menjelang Pilkada serentak 2024.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Samarinda, Sam Saimun yang hadir mewakili Wali Kota Samarinda Andi Harun mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

BACA JUGA : Denda Rp500 Juta per Konten, bagi Platform Digital yang Beri Ruang Promo Judi Online

Saimun mengatakan bahwa, kegiatan halalbihalal ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi satu dengan yang lain, terutama bagi warga Long Iram yang berdomisili di Samarinda

Kegiatan ini tentunya untuk saling menjaga semangat persatuan. Dengan demikian, kondusif keamanan daerah senantiasa dapat dijaga, tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tetapi menjadi tugas semua elemen masyarakat.

"Samarinda ini sudah memiliki keragaman suku, agama dan perbedaan lainnya. Namun Alhamdulillah sampai saat ini tetap dalam kondusifitas. Ini semua berkat kerjasama semua pihak, yang senantiasa menjaga keharmonisan hidup di masyarakat," terangnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penerimaan bantuan sembako dari Ragam Budaya Kalimantan untuk selanjutnya diberikan kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Long Iram, Kabupaten Kutai Barat (Kubar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: