Aktif Menjaga Kelestarian Hewan Ternak, Bhabinkamtibmas Graha Indah Diganjar Penghargaan

Aktif Menjaga Kelestarian Hewan Ternak, Bhabinkamtibmas Graha Indah Diganjar Penghargaan

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto pada saat memberikan penghargaan kepada 12 personel , pada Senin (22/4/2024).-(Dok. Humas Polresta Balikpapan)-

“Bintara satu ini berhasil menyabet juara 2 Kyōrugi, Prestasi Individual Senior Putra pada Kejuaraan Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Tingkat Nasional Kapolri Cup. Kemampuannya dalam seni bela diri menjadi bukti komitmennya untuk menjaga diri dan siap sedia membantu masyarakat,” jelas Kombes Pol Anton.

Lanjutnya, 10 personel Satuan Samapta Polresta Balikpapan, yakni Wawan Supriadi dan anggota juga turut diberikan penghargaan. 

“Mereka menunjukkan kerja keras dan dalam pengungkapan kasus narkoba jenis sabu sebanyak 26 paket seberat 10,74 gram. Prestasi ini menjadi komitmen dalam memerangi peredaran narkoba di Balikpapan,” imbuhnya.

BACA JUGA: Perusahaan di Jakarta Buka Lowongan Kerja Khusus untuk Lansia, Ini Persyaratannya

Terakhir, Kombes Pol Anton Firmanto juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para personel yang menerima penghargaan. 

Kapolresta Balikpapan menegaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya semata-mata karena kerja keras, tetapi juga berkat ridho Allah SWT.

"Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel lain, untuk terus lebih baik lagi dalam mencapai prestasi," pungkas Kombes Pol Anton Firmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: