Cari Untung Sembari Berbagi Berkah, Forum UMKM Maju Kuaro Ikut Bantu Pelaku Usaha

Cari Untung Sembari Berbagi Berkah, Forum UMKM Maju Kuaro Ikut Bantu Pelaku Usaha

Forum UMKM Maju Kuaro ikut andil dalam GPM di Outlet Pangan. -awal/Disway-

PASER, NOMORSATUKALTIM – Forum Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kuaro Maju juga berbagai kebahagiaan Ramadan. Tidak cuma untung. 

"Setiap pembelian dari produk kami senilai Rp 100 ribu itu akan mendapatkan bonus produk UMKM bebas pilih dari yang sudah disediakan," kata Ketua Forum UMKM Kuaro Maju, Isyanto, Senin 1 April 2024. 

Untuk diketahui, Forum UMKM Kuaro Maju juga ambil bagian dalam Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser di Outlet Pangan, Jalan RA Kartini, Kecamatan Tanah Grogot.

Berbagai produk UMKM yang dijual sebagian besar camilan hingga kue lebaran. Seperti, bakpia 99, nopia 99, pisang madu, sale pisang, kripik buah, krupuk, aneka roti, amplang tenggiri, brownis kering, kue salju, rengginang, stik akar kelapa.hingga Keripik daun kersem.

BACA JUGA:Pemkab Paser Siapkan Gerakan Pangan Murah Demi Penuhi Kebutuhan Jelang Idulfitri 

"Dengan adanya program berikan bonus 1 pcs produk UMKM untuk pembelian senilai Rp 100 ribu, dan berlaku juga pada kelipatan selanjutnya. Diberikan bonus selain menjadi promosi, keberkahannya juga dapat karena saling berbagi," sebutnya.

Dengan adanya GPM yang digelar dan melibatkan pelaku-pelaku usaha ia mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, perintis camilan rumahan sangat terbantu memenuhi kebutuhan jelang Idulfitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:Bulan Puasa, Pasangan 'Kumpul Kebo' Kepergok Ngamar di Hotel Melati

"Pada giat ini ada 12 produk dari pelaku UMKM yang berpatisipasi. Sementara secara keseluruhan forum UMKM Kuaro Maju membawahi 104 pelaku UMKM," tutup Isyanto.

Untuk produk-produk olahan rumah tangga yang dijual harganya bervariatif. Mulai Rp 10 ribu hingga Rp 80 ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: