Bulan Puasa, Pasangan 'Kumpul Kebo' Kepergok Ngamar di Hotel Melati

Bulan Puasa, Pasangan 'Kumpul Kebo' Kepergok Ngamar di Hotel Melati

Satu pasangan bukan suami istri diamankan Satpol PP Kabupaten Paser saat berduaan dalam kamar hotel.-(Disway Kaltim/ Awal)-

PASER, NOMORSATUKALTIM - Pasangan bukan suami istri dibuat kaget dan dan panik saat kepergok berduaan oleh Satpol PP di salah satu kamar hotel melati Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur (Kaltim).

Saat personel Satpol PP mengetuk kamar, pria dan wanita di dalamnya tak dapat menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri yang sah. Meski di awal, petugas hotel melati atau bagian resepsionis menyebut jika yang menginap statusnya pasangan yang sah.

BACA JUGA: Bum! Gudang Peluru TNI di Bogor Meledak, Granat Sampai Terlempar ke Rumah Warga

"Malam ini satu kamar terisi dan mereka suami istri," ucap petugas hotel kepada personel Satpol PP setibanya di hotel melati, Sabtu (29/3/2024) malam.

Kepala Bidang Penegakan Perundangan-Undangan Daerah dan Tindak Internal (PPUD TI) Satpol PP Kabupaten Paser, Muhammad Fadly, mengatakan, usai dimintai keterangan keduanya mengaku telah bertunangan.

"Tapi salahnya mereka statusnya belum menikah tapi sudah menginap di hotel," kata Fadly.

BACA JUGA: Bendera 'GAM' Berkibar di Polsek Samalanga, Kapolsek Diperiksa Propam

Selain mengamankan satu pasangan bukan suami istri, razia yang dilakukan Satpol PP pada bulan puasa Ramadan 1445 Hijriah juga menggelandang 3 orang wanita dari warung kopi di kawasan Kecamatan Tanah Grogot.

Ketiganya diduga juga memberikan jasa melayani nafsu pria hidung belang. "Menurut keterangan cuma duduk saja buat kopi saja, dan juga panti pijat," terangnya.

Untuk lima orang yang terjaring razia malam itu diberikan surat pernyataan untuk tak mengulanginya lagi. "Setelah dimintai keterangan mereka kami pulangkan," tutur Fadly.

BACA JUGA: Kasus Pertamax Palsu Mencuat, Polresta Samarinda Gelar Sidak SPBU

Razia yang dilakukan tak hanya menyasar hotel melati namun juga indekos hingga tempat karaoke. Bahkan di salah satu penginapan diduga menjadi tempat open BO atau prostitusi digital dan praktik mesum remaja.

Namun razia malam itu petugas tak mendapati adanya aktivitas mencurigakan. Pasalnya, penginapan yang berada di Kecamatan Tanah Grogot dalam keadaan kosong dan gelap gulita.

"Kayanya malam ini kami kurang beruntung," pungkas Fadly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: