Pemkab Kukar Puji Karya Bakti TNI 2023, Manfaatnya Dirasakan Petani

Pemkab Kukar Puji Karya Bakti TNI 2023, Manfaatnya Dirasakan Petani

Sambutan Sekkab Kukar Sunggono dalam penutupan Karya Bakti TNI 2023.-(ist)-diskominfo kukar

Kukar, NOMORSATUKALTIM- Program Karya Bakti TNI 2023 yang dilaksanakan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kukar) mendapat pujian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar. 

Hal ini disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar, Sunggono, saat menghadiri acara penutupan program Karya Bakti TNI 2023 di Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, Rabu (1/11/2023).

Menurut Sunggono, Kodim 0906/Kukar telah memberikan sumbangsih yang besar bagi pengembangan sektor pertanian di Kukar. 

Beberapa bentuk kontribusi yang diberikan antara lain adalah pembuatan dan perbaikan jalan pertanian, irigasi, jembatan, dan gorong-gorong, serta fasilitas pertanian lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh TNI khususnya Kodim 0906/Kukar dalam menyelesaikan masalah-masalah utama di bidang pertanian,” ujar Sunggono.

Ia menambahkan, berkat program Karya Bakti TNI 2023 ini, para petani di Kukar mendapatkan banyak manfaat. 

Salah satunya adalah kemudahan dalam mengangkut pupuk, bibit, dan hasil panen. Selain itu, Kodim 0906/Kukar juga peduli dengan kesejahteraan masyarakat Kukar dengan melakukan bedah rumah dan penyediaan air bersih.

“Kami berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berlanjut di berbagai bidang,” tutup Sunggono. (*/adv/kominfokukar_23)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: