Novita Bulan Beruntung dapat Nomor Urut 2, Ikuti Jejak Kemenangan Prabowo-Gibran

Novita Bulan Beruntung dapat Nomor Urut 2, Ikuti Jejak Kemenangan Prabowo-Gibran

Pasangan Bulan-Fathra saat memberikan keterangan pers usai mengikuti undian nomor urut.-iswanto/disway-

MAHULU, NOMOSATUKALTIM – Pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Mahulu Novita Bulan dan Artya Fathra Marthin merasa beruntung mendapat nomor urut 2, saat pengundian nomor urut paslon di Kantor KPU Mahulu, Senin (23/9/2024).

Ketua DPC Parta Gerindra Mahulu ini kemudian menyinggung kontestasi Pilpres lalu. Dimana pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diusung partai Gerindra, berhasil menang.

Kemudian, pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2024, pasangan Rudy Mas'ud dan Seno Aji yang diusung partai Gerindra juga mendapat nomor urut 2.

BACA JUGA:Avun-Juan: Nomor 1 Pasti Yang Terbaik

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan KPU, Ini Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Mahulu 2024

“Luar biasa happy (bahagia) banget karena memang sudah cita-cita untuk mendapatkan nomor urut dua. Ini merupakan angka keberuntungan. Sudah di gariskan dari atas mulai dari presiden, kebetulan paslon gubernur yang diusung partai Gerindra juga nomor 2, dan kita di Mahulu juga dapat nomor 2,” ucap Novita Bulan.

Dengan mendapatkan nomor urut 2 hasil penetapan KPU, Pasangan yang memiliki tagline PRIAM (Peduli, Mandiri dan Mengabdi) ini akan siap memenangkan kontestasi Pilkada Mahulu.

Caranya dengan mengoptimalkan sosialisasi program unggulan melalui kegiatan kampanye di setiap kecamatan se-Kabupaten Mahulu.

BACA JUGA:KPU Mahulu Resmi Tetapkan Tiga Pasangan Calon Pilkada 2024

Pasangan ini berkomitmen untuk membawa perubahan besar terhadap pembangunan semua sektor di Kabupaten Mahulu ke depan.

Seperti sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, infrastruktur dan sektor lainnya. Semangat perubahan itu akan dilakukan dengan penuh cinta dan ketulusan.

Menurut mereka, dengan semangat cinta dan ketulusan dalam berjuang maka, tentu pada akhirnya akan membuahkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Mahulu.

BACA JUGA:Novita Bulan: Kami Hadir untuk Masyarakat Mahulu

“Jadi luar biasa bangga, bahagia dan tentu  sangat semangat sekali karena mendapat nomor urut 2. Bulan-Fathra akan membawa semangat dengan cinta. Kita lakukan dengan setulus hati," tegas Fathra menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: