Novita Bulan: Kami Hadir untuk Masyarakat Mahulu

Novita Bulan: Kami Hadir untuk Masyarakat Mahulu

Novita Bulan dan Artya Fathra Marthin dalam sebuah acara syukuran di Kampung Datah Bilang.-iswanto/disway-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM – Pemimpin yang baik hendaknya harus mencintai seluruh rakyatnya. Tanpa membeda-bedakan satu dengan yang lainnya. Demikian disampaikan ketua DPC Partai Gerindra Mahulu, Novita Bulan, dalam acara syukuran pelantikan salah satu anggota DPRD Mahulu dari partai Gerindra di Kampung Datah Bilang, Sabtu (7/9/2024) malam.

Bakal Calon Bupati Mahulu ini juga mengatakan, niat mereka untuk maju di Kontestasi Pilkada 2024 untuk menyebarkan cinta kepada seluruh masyarakat Mahulu. Cinta tersebut akan diwujudkan melalui pembangunan yang merata dan inklusif.

“Kami datang dengan cinta untuk Mahulu ini. Kalau kita datang untuk mencintai rakyatnya kita, maka kita akan melakukan yang terbaik demi cintanya, Itu yang penting."

"Tidak perlu masyarakat itu seluruhnya mencintai kami. Tapi kami hadir dengan cinta untuk seluruh masyarakat Mahulu. Jadi kami sebarkan cinta itu ke semua kampung di Mahulu ini,” kata Novita Bulan.

BACA JUGA:Pekerja Bangunan di Mahulu Ditemukan Tewas Gantung Diri

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Mahulu Berkomitmen Dukung Pasangan Bulan-Fathra, Ini Alasannya!

Menurutnya, ketika seorang pemimpin memiliki rasa cinta yang besar kepada masyarakat, maka secara otomatis seluruh program pembangunan akan dirasakan secara merata, dan tentunya sesuai harapan semua masyarakat.

“Artinya kalau kita datang dengan cinta, maka otomatis apapun karya kita kepada masyarakat, pastilah kita melakukan yang terbaik karena tentunya pasti kita mengutamakan masyarakat,” tegas perempuan yang pernah menjabat Ketua DPRD Mahulu selama dua periode itu.

Ia juga memohon doa dari seluruh masyarakat Mahulu untuk kelancaran kontestasi mereka di Pilkada 2024.

Kata Novita Bulan, jika semakin banyak yang mendoakan, maka tentu saja segala proses yang diikuti akan semakin lancar, dan pada akhirnya akan mendapatkan hasil yang mulia.

BACA JUGA:Dua Kursi DPRD Mahulu Bakal Kosong, Sekwan: Menunggu Pergerakan Parpol

Kemudian, ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kampung Datah Bilang yang telah berkomitmen dalam mendukung Partai Gerindra selama ini.

“Dari dulu sih Datah Bilang ini antusias untuk memberikan dukungan kepada Gerinda yang cukup besar. Sehingga kami mohon restu dari seluruh saudara di  sini supaya sehat dan lancar di dalam perjalanan kami mengikuti kontestasi Pilkada ini. Semakin banyak yang doa, semakin banyak cinta, semakin lancar segala perjalanan usaha kita, dan semakin mulia hasil perjuangan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bakal calon wakil Bupati Mahulu, Artya Fathra Marthin menambahkan bahwa motivasi utamanya maju di Pilkada 2024 dan mendampingi Novita Bulan adalah demi kesejahteraan masyarakat Mahulu khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: