Wapres Ma’ruf Amin Bahagia Atas Capaian Kinerja Kabinet Indonesia Maju

Wapres Ma’ruf Amin Bahagia Atas Capaian Kinerja Kabinet Indonesia Maju

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam keterangan pers usai memimpin Sidang Kabinet Paripurna (SKP) di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN).-Sekretariat Kabinet RI-

IBU KOTA NUSANTARA, NOMORSATUKALTIM - Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin menunjukkan kegembiraannya atas capaian Kabinet Indonesia Maju.

Hal tersebut disampaikan dalam sidang kabinet paripurna terakhir yang dilaksanakan di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Jumat, 13 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para menteri atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas serta program-program pemerintahan.

Wapres mengungkapkan kepuasannya terhadap kerja sama yang telah terjalin dengan baik serta hasil yang dicapai secara maksimal.Ia juga mengapresiasi bahwa tingkat kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap pemerintah tetap tinggi.

BACA JUGA : Lampaui Target dan Rencana, Progres Pembangunan IKN Sangat Positif

“Saya sangat gembira dengan hasil kerja sama kita. Hasil yang dicapai sangat maksimal, dan kepercayaan masyarakat tetap tinggi. Ini menunjukkan bahwa kerja kita selama ini benar-benar berhasil,” ucap Wapres K.H. Ma’ruf Amin dalam keterangan pers setelah memimpin Sidang Kabinet Paripurna (SKP).

Dalam sidang tersebut, Wapres juga meminta jajarannya untuk segera menyusun laporan mengenai pencapaian program-program pemerintah serta berbagai hal yang perlu diselesaikan di masa mendatang.

 


Foto bersama selepas Sidang Kabinet Paripurna terakhir di Istana Negara IKN, Jumat, 13 September 2024-istimewa-

 

Ia menekankan pentingnya laporan ini untuk memastikan keberlanjutan program-program yang sedang berjalan.

“Pesan saya adalah agar laporan yang disusun mencakup keberhasilan-keberhasilan kita dan hal-hal yang masih berjalan. Selain itu, penting untuk memberikan saran-saran kepada pemerintahan yang baru agar mereka bisa melanjutkan program dengan baik,” jelas Wapres.

BACA JUGA : Pembangunan Infrastruktur Dasar Batch I IKN Selesai Tahun Ini, Kementerian PUPR Tuntaskan Tahap II Tahun Depan

Lebih lanjut, Wapres menyebutkan bahwa Presiden terpilih Prabowo Subianto telah menunjukkan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dijalankan dengan baik oleh pemerintahan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: