Wapres Ma’ruf Amin Bahagia Atas Capaian Kinerja Kabinet Indonesia Maju

Wapres Ma’ruf Amin Bahagia Atas Capaian Kinerja Kabinet Indonesia Maju

Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam keterangan pers usai memimpin Sidang Kabinet Paripurna (SKP) di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN).-Sekretariat Kabinet RI-

Sebagai anggota Kabinet Indonesia Maju, Prabowo dianggap memahami secara mendalam mengenai berbagai program yang tengah berjalan dan yang belum sepenuhnya tercapai.

“Presiden terpilih Prabowo Subianto telah menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik. Karena beliau juga bagian dari pemerintahan yang sekarang, proses keberlanjutan ini akan berjalan dengan lancar,” ujar Ketua Dewan Syuro PKB tersebut.

Wapres Ma’ruf Amin yakin bahwa proses transisi pemerintahan yang akan dilakukan pada 20 Oktober 2024 nanti akan berjalan dengan baik.

BACA JUGA : Mulai Besok, Presiden Jokowi Ngantor 40 Hari di IKN, Apa Saja Agenda Kerjanya?

Ia menilai bahwa Prabowo, yang telah terlibat dalam pemerintahan saat ini sangat memahami program-program yang ada dan apa yang belum tercapai.

“Saya optimis bahwa transisi ini akan berjalan dengan baik. Prabowo mengikuti dengan cermat program-program yang sekarang berjalan dan yang belum tercapai, sehingga transisi ini bisa berlangsung dengan lancar dan efektif,” tambah Ma’ruf Amin.

Selain itu, dirinya menegaskan bahwa segala hal penting yang harus diselesaikan oleh pemerintahan mendatang telah direncanakan dengan baik.

“Semua bidang telah direncanakan dengan matang, termasuk regulasi-regulasi yang masih perlu diselesaikan. Semua ini sudah menjadi bagian dari program yang berjalan, dan mungkin ada beberapa hal yang perlu dialihkan ke pemerintahan yang baru agar tidak ada hal yang terlewat,” pungkasnya.

BACA JUGA : Progres Pembangunan IKN Diklaim Signifikan, Otorita Optimis Rampung Paling Cepat Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: