Sudah Dapat SK DPP, Nor Lili Bulan Dipastikan Duduki Kursi Pimpinan DPRD Mahulu

Sudah Dapat SK DPP, Nor Lili Bulan Dipastikan Duduki Kursi Pimpinan DPRD Mahulu

Anggota DPRD Mahulu periode 2024-2029 dari fraksi PAN, Nor Lili Bulan.-iswanto/disway-

MAHULU, NOMORSATUKALTIM – Anggota DPRD Mahakam Ulu (Mahulu) dari fraksi PAN, Nor Lili Bulan bakal menduduki kursi pimpinan untuk periode 2024-2029.

Kepada media ini, Nor Lili Bulan mengaku telah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN. Dia diberikan mandat untuk menduduki kursi pimpinan yakni wakil ketua DPRD Mahulu.

“Insyaallah, kebetulan saya sendiri, Nor Lili Bulan Bulan, saya juga sudah terima SK dari DPP,” ungkap Nor Lili Bulan, Jumat (13/9/2024).

BACA JUGA:Empat Fraksi DPRD Mahulu Resmi Ditetapkan, Ada Satu Fraksi Gabungan

BACA JUGA:4 Puskesmas di Mahulu Tidak Ada Dokter Gigi, Siapa Berminat Melamar?

Untuk diketahui, berdasarkan hasil penetapan KPU Mahulu pada Pileg lalu, Nor Lili Bulan berhasil mendapatkan 204 suara dari Dapil 1.

Nor Lili Bulan yang saat ini menjabat ketua DPD PAN Mahulu mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya sebagai pimpinan DPRD Mahulu.

Dia menginginkan, agar ke depannya semua unsur pimpinan DPRD serta semua anggota dapat menjalin kerjasama yang baik.

Terutama dalam menjalankan tugas dan fungsi kedewanan. Seperti fungsi pengawasan, fungsi anggaran dan pembentukan peraturan daerah.

BACA JUGA:Ketua KPU Mahulu Minta Masyarakat Jangan Golput

Menurutnya, dengan koordinasi yang baik tentu saja dapat memaksimalkan kerja-kerja kedewanan. Terutama dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Mahulu.

“Karena saya di unsur wakil ya, saya maunya bersama ketua definitif nanti kedepan sama-sama saling kolaborasi. Terutama terkait apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami di DPRD,” ujar Nor Lili Bulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: