Festival Harmoni Budaya Nusantara 2024 di Penajam Paser Utara Resmi Ditutup

Festival Harmoni Budaya Nusantara 2024 di Penajam Paser Utara Resmi Ditutup

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun bersama Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Kemajuan Olahraga Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Warsito saat penutupan FHBN 2024, pada Sabtu (7/9/2024).-(Foto/ Istimewa)-


Perwakilan Kemenko PMK memberikan piagam kepada sejumlah pihak yang ikut berkontribusi dalam penyelenggaraan FHBN 2024.-(Foto/Istimewa)-

Sementara itu, sebagai tuan rumah dari FHBN 2024, Pj Bupati Penajam Paser Utara berbangga hati dan mengapresiasi kepada Kemenko PMK yang sudah berkenan menunjuk Kabupaten PPU sebagai tuan rumah yang kedua kalinya, serta kepada peserta dan yang terlibat dalam mensukseskan acara yang luar biasa ini.

"Mari kita rawat dan jaga Republik ini, dalam kerangka harmoni nusantara, kita melihat beragam budaya yang ada di sini, sebagai bentuk tanggung jawab menjaga dan melestarikan warisan nenek moyang kita. Kita dapat hidup rukun berdampingan sembari menyambut IKN. Kita telah menjalankan satu nawacita, kepribadian dalam keberagaman," ujarnya.

Di akhir acara, Kemenko PMK memberikan piagam cindera mata sebagai penghargaan yang turut dalam kemeriahan acara Festival Harmoni Budaya Nusantara 2024, yakni Instansi Kementerian/Lembaga, Dinas Pendidikan berbagai Provinsi di Indonesia, Pengisi Acara dan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: