Indra Sjafri Siapkan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Korea Selatan U-20

Indra Sjafri Siapkan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Korea Selatan U-20

Pelatih Timnas Indonesia u-20, Indra Sjafri-istimewa-

BACA JUGA : Diduga Hilang Kendali, Truk Mixer Masuk Jurang di Jalan Poros Tenggarong-Samarinda

Kekalahan ini tentunya menjadi pelajaran berharga bagi tim dalam menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Korea Selatan U-20, yang diprediksi akan menjadi lawan yang tidak kalah tangguh.

Jelang pertandingan melawan Korea Selatan, perhatian khusus juga diberikan pada Ji Da Bin, pemain keturunan Korea Selatan yang memperkuat Timnas Indonesia U-20.

 


timnas Indonesia u-20-istimewa-

 

Ji Da Bin baru saja pulih dari cedera sebelumnya, namun sayangnya ia kembali mengalami cedera saat pertandingan melawan Thailand.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-72, Ji Da Bin harus meninggalkan lapangan pada menit ke-86 setelah mengalami benturan dengan pemain Thailand.

BACA JUGA : KPU Gelar Jalan Sehat, Tarik Minat Masyarkat Kota Tepian pada Pilkada 2024

Ia terlihat memegangi lutut kanannya dengan kesakitan dan akhirnya dibawa keluar lapangan dengan tandu.

Saat ini, kondisi Ji Da Bin masih dalam pengawasan tim medis, dan Indra Sjafri masih menunggu laporan lebih lanjut mengenai kondisinya.

"Kondisi Ji Da Bin masih diobservasi oleh tim dokter, dan saya akan mendapatkan laporan lebih lanjut nanti," jelas Indra Sjafri.

Dengan tantangan yang ada dan keterbatasan waktu, Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U-20 tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik dalam laga penutup turnamen ini.

BACA JUGA : Ribuan Pelari dari Berbagai Daerah di Wilayah Selatan Kaltim Ramaikan Kideco Run, UMKM Paser Diuntungkan

Pertandingan melawan Korea Selatan U-20 akan menjadi ujian terakhir bagi Garuda Muda di Seoul Earth on Us Cup 2024, dan mereka siap memberikan perlawanan sengit di atas lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: