Sepak Bola Malaysia Sedang Tidak Baik-baik Saja, Dua Bintang Harimau Malaya Diserang OTK

Sepak Bola Malaysia Sedang Tidak Baik-baik Saja, Dua Bintang Harimau Malaya Diserang OTK

Bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim (kiri) dan Akhyar Rasyid (kanan) mengalami serangan fisik oleh orang tidak dikenal, hingga harus menjalani perawatan medis.-(Ist/ Nomorsatukaltim)-

BALIKPAPAN, NOMORSATUKALTIM - Insiden penyerangan terhadap atlet sepak bola terjadi di negeri jiran, Malaysia.

Yang terbaru, bintang Timnas Malaysia, Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) pada Minggu (5/5/2024).

Peristiwa ini berlangsung di kawasan Damansara, Kuala Lumpur. Serangan terjadi kala pemain Selangor FC itu sedang berjalan-jalan bersama keluarganya di pusat perbelanjaan.

Pemain bola berusia 26 tahun itu didekati dua orang yang mengendarai sepeda motor, kemudian menyiramkan air keras ke tubuhnya.

BACA JUGA: Tambah Amunisi, Shin Tae-yong Panggil Dewangga dan Elkan Baggot Lawan Guinea U23 di Playoff Olimpiade 2024

Akibat kejadian ini, Faisal Halim mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Bahkan bajunya meleleh akibat siraman cairan asam yang kuat tersebut.


Pesepakbola Malaysia, Faisal Halim disiram air keras oleh orang tak dikenal saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.-(Istimewa)-

Faisal Halim kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Thomson, Kuala Lumpur untuk mendapatkan perawatan medis.

Dilansir dari Stadium Astro, dua orang penyerang Faisal Halim sepertinya sudah menyiapkan aksinya. Terbukti, nomor identitas kendaraannya sengaja dipalsukan untuk menghilangkan jejak.

BACA JUGA: Borneo FC Kontra Madura United di Championship Series Liga 1, Piter Huistra: Kuncinya Semangat Juang

"Usai pemeriksaan, nomor kendaraan yang digunakan palsu. Sepede motor yang digunakan oleh penyerang diduga kendaraan curian," tulis Stadium Astro, Minggu (5/5/2024).

 

Serangan Fisik Pertama

Sebelumnya, serangan terhadap pemain bola Malaysia juga terjadi pada Kamis, 2 Mei 2024. Striker Timnas Malaysia, Akhyar Rasyid diserang di depan kediamannya di Icon Residence, Kuala Terengganu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: