Anak Indigo Hard Gumay Ramalkan Hasil Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Percaya?

Anak Indigo Hard Gumay Ramalkan Hasil Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan, Percaya?

Prediksi anak indigo Hard Gumay hasil semi final Piala Asia U-23.-Instagram/@timnas.indonesia-

 

NOMORSATUKALTIM - Anak Indigo Hard Gumay memberikan ramalannya terkait hasil akhir pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Diketahui Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan tim kuat Uzbekistan U-23 di laga semifinal Piala Asia 2024 pada Senin, 29 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 secara dramatis mampu menumbangkan Korea Selatan U-23 di babak perempat final lewat drama adu pinalti.

BACA JUGA:Ukir Sejarah Lagi, Indonesia Maju Semi Final Piala Asia U23 2024 Usai Menang Penalti Lawan Negara STY

Kini Garuda Muda harus melawan tim kuat lainnya yakni Uzbekistan U-23 di babak semifinal.

Uzbekistan U-23 sendiri baru saja sukses mengalahkan Arab Saudi U-23 dengan skor akhir 2-0 pada Jumat malam, 26 April 2024.

Bagaimana tanggapan Hard Gumay soal laga sengit antara Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan U-23?

Berikut pandangan yang dilihat dari seorang peramal Hard Gumay untuk laga semifinal tersebut. Ramalan Hard Gumay diungkapnya saat menghadiri acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV pada Jumat pagi 26 April 2024.

Awalnya host Pagi-pagi Ambyar, Rian Ibrahim bertanya kepada Hard Gumay bagaimana prediksi skor Timnas Indonesia U-23 di laga semifinal nanti.

"Kalau menurut kamu (Hard Gumay), bagaimana prediksi Timnas Indonesia U-23?," tanya Rian Ibrahim.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Dibalik Kemenangan Indonesia U-23 Di Piala Asia Hingga Maju Semi Final

Kemudian Hard Gumay mulai menghadap ke depan dan memejamkan matanya, seakan melihat apa yang bisa terjadi setelah laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23.

Ramalan Hard Gumay Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 kemudian muncul, ini yang ia ungkapkan kepada publik.

Pria berusia 34 tahun itu melihat adanya kabar positif setelah pertandingan semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan nanti.

"Untuk saat ini aku melihat kiri dan kanan ramai (orang), bertumpah semua manusia berteriak, di sini mereka terlihat gembira wahhh gitu hore," ungkap Hard Gumay, dikutip pada Sabtu 27 April 2024.

"Sebuah kemenangan, sebuah kejayaan, sebuah kebahagiaan yang rasanya sudah lama tidak diraskan sehubungan dengan Indonesia," sambungnya.

Dipertegas lagi oleh Hard Gumay dari hasil penerawangannya tersebut, anak asuh Shin tae-yong atau STY bakal lolos ke babak final Piala Asia U-23 2024.

"Artinya kamu melihat euforia kebahagiaan gitu ya, Indonesia menang?" tanya Dewi Perssik dan Rian Ibrahim.

"Iya, Insyaallah menang (lawan Uzbekistan U-23)." tutup Hard Gumay.

Erick Thohir Bahagia
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang luar biasa, atas keberhasilan Timnas lolos ke semifinal Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 usai mengalahkan tim kuat, Korsel di perempat final dengan skor, 11-10 lewat drama adu pinalti, usai di babak normal dan penambahan waktu skor imbang 2-2. 

BACA JUGA:Fakta-Fakta di Balik Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Di Piala Asia 2024

Bagi Erick, Garuda Muda layak dinobatkan sebagai pencetak sejarah baru sepakbola Indonesia karena mampu membawa nama harum bangsa.

Apalagi perjuangan ini diraih lewat drama penambahan waktu dan adu pinalti.

Kemenangan dalam laga yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis 24 April 2024waktu Qatar, atau Jumat 25 Mei 2024 di Indonesia tak hanya menciptakan sejarah baru bagi Indonesia.

Kesuksesan Merselino Ferdinan dkk itu mendekatkan Indonesia dengan mimpi baru untuk selangkah lagi lolos ke Olimpiade Paris 2024.



 







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: