Rayakan Pesta Demokrasi, Banyak Pegiat Usaha Berikan Promo Menarik Bagi Kalian yang Tidak Golput

Rayakan Pesta Demokrasi, Banyak Pegiat Usaha Berikan Promo Menarik Bagi Kalian yang Tidak Golput

sejumlah pegiat usaha siap berikan promo spesial Pemilu 2024-(ist)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Persiapkan diri kalian bagi yang menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti akan mendapatkan kejutan promo besar-besaran mulai dari industri kuliner hingga industri kecantikan.

Pada suasana pesta demokrasi ini para pelaku usaha berbondong-bondong membuat promo dalam rangka meramaikan pemilu nanti dan meningkatkan angka partisipan pemilih agar dapat meminimalisir angka golput.

Salah satu diantaranya adalah Reza, dia selaku owner dari Foodcourt EMTE Side membuat discount 10 persen pada saat hari pencobolosan nanti agar dapat meramaikan pesta demokrasi di Samarinda dan meningkatkan angka pemilih di golongan anak muda (13/02/2024).

“Saya membuat promo ini biar seru dan tentunya agar di hari pencoblosan nanti harapan saya anak-anak muda bisa menggunakan hak suaranya untuk memilih,” kata Reza.

Reza membuat discount ini khusus satu hari saja pada tanggal 14 Februari 2024 nanti dengan persyaratan yang sangat gampang.

“Saya membuat promo ini khusus satu hari saja dengan persyaratannya hanya menunjukan kelingking yang sudah bertintah di kasir kami. Jadi gaperlu make KTP atau segala macam,” ucapnya.

Senada dengan Reza, salah satu Owner dari Coffe Shop KOMA yang cukup ternama di Kota Samarinda yaitu Desta juga membuat promo pada saat hari pencoblosan.

“Kami dari KOMA akan memberikan Discount 50 persen all item kepada para pencoblos yang menggunakan hak suaranya nanti. Ini bentuk apresiasi kami karena telah menggunakan hak pilihnya dan tidak golput di Pemilu ini,” ungkap Desta.

Desta juga menjelaskan bahwa PROMO di seluruh KOMA dimulai dari jam 11.00 WITA hingga 16.00 WITA hanya dengan menunjukan kelingking yang sudah bertintah di gerai-gerai mereka.

Tak hanya pelaku industri kuliner saja yang membuat promo di hari pencobolosan nanti, industri kecantikan juga turut menghiasi rangkaian promo. Seperti yang disampaikan oleh dr Yona Sanita selaku owner Zena Laser and Aesthetic Clinic yang mengungkapkan promo yang dia buat di Klinik kecantikannya.

“Tentu saja kami mengadakan promo pemilu ini karena kami ingin mensuport progress Pemerintah supaya orang-orang berbondong menggunakan hak suaranya karena ini merupakan pesta demokrasi kita juga,” ungkapnya.

dr Yona juga menjelaskan pembuatan promo di hari besok nanti untuk perempuan-perempuan yang menggunakan hak pilihnya dan juga untuk menikmati hari liburnya.

“Jadi kami membuat promo ini selain dari menyemarakkan pesta demokrasi kita, kami juga membuat promo ini agar para perempuan bisa menikmati masa libur mereka dengan perawatan kecantikannya,” jelasnya.

Owner dari Zena Laser and Aesthetic Clinic menguraikan cara-cara untuk mendapatkan promonya nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: