Seluruh Pemain Dalam Kondisi Prima, Borneo FC Siap Hadapi Laga Kontra Persija Jakarta

Seluruh Pemain Dalam Kondisi Prima, Borneo FC Siap Hadapi Laga Kontra Persija Jakarta

Seluruh Pemain Dalam Kondisi Prima Borneo FC Siap Hadapi Laga Kontra Persija Jakarta-(ist)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM -Tak ada yang cedera, Borneo FC siap menjalani laga kontra Persija Jakarta pada Selasa (06/02/2024) dalam lanjutan kompertisi BRI Liga 1 Indonesia.

Punggawa Pesut Etam juga telah melakukan Traning Camp (TC) dan dua pertadingan uji coba.

Dari hasil tersebut tidak ada pemain Borneo FC yang mengalami cedera (30/01/2024).

Memasuki empat minggu para personil dari Borneo FC melakukan pemusatan latihan disertai dengan laga uji coba demi menggembleng kekuatan dari anak asuh Pieter Huistra ini.

Kei Hirose salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Pesut Etam mengungkapkan, jika sejauh ini persiapan dari para pemainnya sudah maksimal.

“Sejauh ini kita dalam kondisi sangat baik dan selalu antusias dengan latihan yang diberikan baik secara taktik maupun fisik,” ungkapnya.

Pemain berpaspor Jepang ini juga menambahkan bahwa dia beserta koleganya sangat siap untuk melanjutkan pertarungan perebutan gelar Juara satu Liga 1 Indonesia saat akan menghadapi tim kuat Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-24.

“Uji coba kemarin juga salah satu hal positif yang bisa kita dapat dalam pemusatan latihan ini, karena kita dapat merasakan kembali atmosfer pertandingan dan itu sangat kita perlukan guna menghadapi Persija nanti,” tambahnya.

Dengan waktu yang tersisa hanya enam hari lagi, Kei berharap agar semua pemain menjaga kebugarannya.

“Saya berharap kita semua dalam kondisi prima saat memulai liga kembali, tanpa ada pemain yang cedera itu terpenting,” harapnya.

Senada, dr Hilda Khoirun Nisa selaku dari tim dokter Borneo FC menjelaskan terkait kondisi terkini dari para pemainnya.

“Alahmdulillah selam disini kondisi para pemain keseluruhan dalam keadaan fit,” jelasnya.

Meskipun para personilnya Pesut Etam ini menjalani pemusatan latihan yang cukup intens disertai dengan laga uji coba, namun kondisinya tetap prima.

“Dari sisi medis dan fisik para pemain semua fit dan fight,” tegasnya.

Dalam dua laga uji coba yang dilakukan oleh anak asuh Pieter Huistra ini mendulang satu kemenangan saat berhadapan dengan Serpong City FC (8-0) dan satu kekalahan dari Barito Putera FC (0-1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: