Meski Menang, Pelatih Borneo FC Merasa Jumlah Gol Masih Kurang

Meski Menang, Pelatih Borneo FC Merasa Jumlah Gol Masih Kurang

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra saat konferensi pers usai laga melawan Persik Kediri, Kamis (2/11/2023) malam. -Calvin -

Samarinda, nomorsatukaltim - Kemenangan telak 3-0 atas Persik Kediri di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (2/11/2023) malam membuat pelatih Borneo FC Pieter Huistra bangga. Ia memuji penampilan anak asuhnya yang dinilai bermain dengan sangat baik.

"Permulaan yang baik, setelah unggul dua gol dalam kurun waktu 10 menit kita bermain dengan baik," kata Pieter Huistra saat konferensi pers usai laga.

"Setelah 25 menit jalannya pertandingan, permainan kita sedikit menurun dan memberikan ruang kepada Persik Kediri mengambil alih untuk menyerang, momen seperti itu sangat tidak diperlukan," sambungnya.

Pieter menuturkan di babak kedua, Borneo FC memperbaiki penampilannya agar terus bisa mendominasi seluruh pertandingan. Alhasil, anak asuhnya bisa menambah satu gol dan bisa menciptakan banyak peluang.

"Akhir babak pertama kita berdiskusi mengenai itu. Babak kedua berjalan lebih baik, kita bisa mengontrol permainan. Kita seharusnya bisa mencetak lebih dari 3,4 gol. Pertama kalinya saya bisa sangat bangga dengan penampilan tim kami," ucap Huistra bangga.

Sayang di momen berharga itu, Pluim yang awalnya masuk dalam starting line up tidak jadi dimainkan karena ada masalah dengan kebugarannya.

"Dia sudah berada di line-up pada momen terakhir dia sedikit ada masalah, saya tidak mau mengambil resiko. Kita yakin dengan tim yang kita punya," tutup Huistra.

Sementara itu Pemain Borneo FC Leo Lelis juga bangga dengan hasil positif yang diraih.

"Hasil yang baik untuk kami. Kita bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang. Saya senang bermain untuk Borneo," kata Leo Leli singkat. (cal/boy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: