Borneo Culture Week ke-5 di Plaza Balikpapan, Hadirkan Aviwkila dan Penampilan Lainnya, Catat Tanggalnya!

Borneo Culture Week ke-5 di Plaza Balikpapan, Hadirkan Aviwkila dan Penampilan Lainnya, Catat Tanggalnya!

Pembukaan Event Borneo Culture Week ke-5 yang diselenggarakan di Bay Park Plaza Balikpapan dan dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud, pada Sabtu (14/9/2024) sore. -(Disway Kaltim/ Chandra)-NOMORSATUKALTIM

Sebagai tambahan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Suzuki  Samekarindo Indah, yang telah mendukung pelaksanaan Suzuki Expo dalam rangkaian kegiatan yang digelar mulai 14 hingga 16 September 2024 ini. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Suzuki yang telah mendukung kami dalam pelaksanaan Suzuki Expo. Mudah-mudahan kami dapat memberikan yang terbaik kepada Suzuki Kaltim, khususnya Balikpapan, dan menjadikannya sebagai pilihan kendaraan bagi konsumen di Kaltim, khususnya kota Balikpapan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas'ud, turut hadir dalam pembukaan Borneo Culture Week ke-5 ini dan menyampaikan dukungan penuh untuk pelaksanaan event yang berlangsung di Bay Park Plaza Balikpapan, pada Sabtu (14/9/2024) malam.


Pertunjukan tarian dari sejumlah daerah di Indonesia menjadi salah satu sajian Borneo Culture Week ke-5 yang digelar di Plaza Balikpapan.-(Disway Kaltim/ Chandra)-NOMORSATUKALTIM

Rahmad Mas'ud menyampaikan apresiasi mendalam kepada semua pihak yang berkontribusi pada acara ini, khususnya manajemen Bay Park Plaza Balikpapan. 

"Mudah-mudahan ini bisa berlanjut terus. Nilai budaya jangan sampai luntur karena ini merupakan tanggung jawab kita untuk melestarikannya bersama," katanya. 

Ia menambahkan bahwa pekan budaya ini sangat penting sebagai sarana untuk menggali, memelihara, dan mengembangkan warisan budaya daerah.

Rahmad Mas'ud juga menekankan komitmen Balikpapan untuk mempertahankan reputasinya sebagai kota yang nyaman dihuni. 

Ia mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan tertib di jalan. 

"Jadi bukan hanya budaya kesenian saja, melainkan budaya kebersihan, tidak ugal-ugalan di jalan, dan ramah tamah kepada pendatang harus terus kita jaga. Karena ini merupakan ciri khas Kota Balikpapan. Kalau bukan kita yang jaga, siapa lagi," pungkas Rahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: