Muhammad Rizali Mantapkan Diri sebagai Bacalon Ketua KNPI Kukar

Muhammad Rizali Mantapkan Diri sebagai Bacalon Ketua KNPI Kukar

Muhammad Rizali.-istimewa-

"Saya memiliki keinginan besar untuk terlibat aktif dalam memberikan kontribusi nyata untuk membangun pemuda di Kabupaten Kutai Kartanegara. Saya siap untuk mengemban amanah ini dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

BACA JUGA:Dendi-Alif Jadi yang Terakhir Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUD AM Parikesit

Masa bakti kepengurusan KNPI periode 2021-2024 akan segera berakhir dan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI akan menjadi momentum penting dalam menentukan arah masa depan organisasi ini.

Ia pun telah memantapkan diri untuk maju sebagai Nahkoda KNP Kukar di periode mendatang. Ia bahkan telah menjalin komunikasi dengan berbagai organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Kutai Kartanegara untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan KNPI.

"Saya sudah komunikasi dengan beberapa OKP untuk menyatukan persepsi dan tujuan yang sama bahwa KNPI Kutai Kartanegara ke depan harus lebih eksis dan progresif," pungkasnya.

Rizali meyakini bahwa kepemimpinan KNPI di masa depan harus diisi oleh sosok yang tidak hanya memiliki visi yang jelas, tetapi juga komitmen yang kuat dalam menjalankan tugasnya.

Ia menyadari langkahnya tidak mudah, namun dengan pengalaman dan jaringan yang telah dibangunnya selama ini, ia yakin dapat membawa perubahan positif bagi KNPI dan seluruh pemuda di Kutai Kartanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: