Borneo FC Berharap Dua Pemain Anyarnya Bisa Merumput Saat Melawan Arema FC

Borneo FC Berharap Dua Pemain Anyarnya Bisa Merumput Saat Melawan Arema FC

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra - Istimewa/Borneo FC--

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM – Borneo FC Samarinda akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pada 17 Agustus di Stadion Soepriadi Blitar.

Dalam laga ini Borneo FC berharap pada dua pemain asing anyarnya untuk bermain, mengingat pada sebelumnya mereka terhalang masalah administrasi.

Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, laga ini diprediksi sengit mengingat kedua tim baru saja bertemu dalam Final Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, setelah Pesut Etam kalah dari Arema FC lewat babak adu penalti.

BACA JUGA : Event Perdana, Beleng-Beleng Golf Club Open Turnamen 2024 Dibanjiri Ratusan Peserta

Kepala Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menyatakan bahwa Arema FC adalah tim yang tangguh.

Ia menyoroti kekuatan fisik para pemain Singo Edan yang sangat prima, terbukti dari performa mereka di Final Piala Presiden yang berakhir dengan adu penalti.

“Kami sudah bermain melawan mereka dan kami mengetahuinya. Mereka adalah tim yang kuat secara fisik,” kata Pieter Huistra, menggambarkan kekuatan Arema FC.

BACA JUGA : Borneo FC Menang Telak di Laga Perdana Saat Dijamu Semen Padang

Dalam pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor meyakinkan 3-1.

Meski begitu, skuad Pesut Etam belum tampil dengan kekuatan penuh karena dua pemain kunci, Mariano Peralta dan Gabriel Furtado, masih terkendala masalah administrasi.

Harapan besar disematkan pada kedua pemain anyar tersebut untuk segera bergabung dan menambah kekuatan tim saat menghadapi Arema FC nanti.

BACA JUGA : Mengintip Persiapan SUGBK Jelang Timnas Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Saat melawan Semen Padang, kami kehilangan dua pemain asing karena masalah registrasi. Jika mereka bisa bermain, kami akan lebih kuat. Semoga mereka siap untuk melawan Arema," ujar Pieter Huistra.

Pertandingan ini bukan sekadar laga biasa, tetapi juga ajang pembuktian bagi kedua tim yang sedang dalam performa terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: