Event Perdana, Beleng-Beleng Golf Club Open Turnamen 2024 Dibanjiri Ratusan Peserta

Event Perdana, Beleng-Beleng Golf Club Open Turnamen 2024 Dibanjiri Ratusan Peserta

Panitia Beleng-Beleng Golf Club Open Turnamen 2024 di sela rapat pematangan acara.-Samuel Laurens-Disway Kaltim

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Beleng Beleng Golf Club, perkumpulan pegolf asal Samarinda, akan menggelar turnamen golf di Lapangan Tanah Merah selama dua hari, pada 24-25 Agustus 2024.

Event tersebut sekaligus memeriahkan 79 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Panitia Teguh Priyanto mengatakan, kegiatan tersebut juga untuk menunjukkan eksistensi club golf yang didominasi kaum bapak-bapak itu. Dan ini adalah event perdananya.   

Menurut Teguh, sejumlah hadiah menarik telah disiapkan panitia. Mulai dari sepeda motor dengan grand price satu unit mobil. Pun ada hadiah menarik khusus peserta yang mendapat hole in one, panitia menyiapkan hadiah Toyota Fortuner.

"Banyak hadiah kita siapkan dalam turnamen kali ini. Saya harap selain memeriahkan HUT RI juga sekaligus memeriahkan HUT Beleng-Beleng Golf Club," jelas Teguh.

Menurutnya saat ini sudah 320 peserta mendaftarkan diri dalam turnamen kali ini. Hanya saja sesuai aturan yang dibuat, dibatasi menjadi 270 peserta yang dapat mengikuti turnamen ini. "Satu nama satu, tidak boleh dobel, itu sudah ketentuan dalam turnamen," pungkasnya.

Untuk peserta yang akan mengikuti turnamen kali ini diakui banyak yang berasal dari luar Samarinda. Bahkan, dari luar pulau Kalimantan seperti Jakarta. Mereka sudah melakukan pendaftaran.

"Untuk memeriahkan acara turnamen nanti kita juga sudah siapkan live music di lokasi. Sehingga diharap bisa sejenak menghibur ratusan peserta yang bertanding," imbuhnya.

Teguh berharap event perdana Beleng-Beleng Golf Club berjalan lancar, dan mendapat dukungan berbagai pihak. Ia juga berterimakasih kepada sejumlah sponsor yang turut berpartisipasi mensukseskan event kali ini. Termasuk Harian Disway Kaltim dan Nomorsatukaltim.disway.id sebagai media partner turnamen. (Sam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: