Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikesumo Bantu 100 Unit Mobil untuk BKPRMI

Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikesumo Bantu 100 Unit Mobil untuk BKPRMI

Akhmad Reza Pahlevi (kanan) menerima simbolis bantuan 100 unit mobil.-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Sebagai bentuk nyata kepedulian dalam menjaga kemakmuran masjid sebagai pusat kehidupan umat Islam di Indonesia, Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikesumo memberikan bantuan 100 unit mobil  operasional.

Hal tersebut dibenarkan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kaltim Akhmed Reza Fachlevi, saat gelaran musyawarah nasional (Munas) ke-XIV di Hotel Shantika, Medan, Sumut, Kamis (8/8/2024).

BACA JUGA:Cegah Bullying di Sekolah, Prodi HI Fisip Unmul Gelar PKM Workshop Pembuatan Poster Anti-Bullying

Dalam kesempatan tersebut, BKPRMI juga menerima bantuan 100 unit mobil pemelihara masjid dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikesumo, dan akan dibagikan kepada masing-masing DPW.  Menurut Reza ia sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan mobil operasional tersebut.

“Kami atas nama BKPRMI Kaltim sangat berterima kasih atas bantuan mobil operasional ini. Ada 100 unit mobil operasional pemelihara masjid di salurkan oleh Bapak Prabowo yang bersumber dari Yayasan Prabowo Subianto Djojohadikesumo," ulasnya.

BACA JUGA:ELektabilitas Andi Harun di Dua Lembaga Survei Masih Tinggi, di atas 80 Persen

Reza menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti bagi BKPRMI sebagai upaya dalam menjaga dan memakmurkan masjid sebagai pusat kehidupan umat Islam dalam menjalankan tugas pemeliharaan dan pengelolaan masjid.

“Ini adalah salah satu komitmen Bapak Prabowo sebagai pemimpin, dalam mendukung kemajuan beragama serta mendukung gerakan mengaji nusantara,” sebut Reza.

BACA JUGA:Gerindra Pertimbangkan 3 Nama untuk Maju Pilwali Samarinda

"Semoga bantuan ini menjadi berkah bagi seluruh umat dan memperkuat peran BKPRMI dalam membangun masyarakat yang lebih baik melalui pemeliharaan dan pengelolaan masjid yang optimal,” tutup anggota DPRD Kaltim itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: