HUT ke-66 Kodam Vl/Mlw Bersinergi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas

HUT ke-66 Kodam Vl/Mlw Bersinergi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas

HUT ke-66 Kodam VI/Mulawarman-istimewa-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Puncak HUT ke-66 Kodam Vl/Mulawarman Tahun 2024 ditandai dengan kegiatan Olahraga Bersama dan Acara Syukuran, yang dilaksanakan di seluruh jajaran Kodam Vl/Mulawarman, termasuk di wilayah Korem 091/ASN terpusat di Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada no. 11 Samarinda. Kamis (18/07/2024).

Berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan seperti Donor Darah, Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

BACA JUGA : Empat Hari Operasi Patuh Mahakam, Polres Kubar Temukan Puluhan Pelanggaran

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan Karya Bhakti, Pembersihan TMP (Taman Makam Pahlawan), Pembersihan Lingkungan, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), Penanaman Pohon, dan Ziarah Rombongan serta kegiatan sosial lainnya.

Panitia HUT menyediakan hadiah bagi peserta diantara lain 2 unit sepeda motor, 1 unit sepeda motor listrik, tujuh unit sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, setrika, kompor gas, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA : Perbaikan Jalan di Kabupaten Berau Masih Menunggu Hasil Optimalisasi Kementerian PUPR

Pada kesempatan tersebut, Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Anggara Sitompul membacakan sambutan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Dalam sambutannya, disampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam VI Mulawarman atas kerja sama dan dukungan yang telah diberikan kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

 

“Saya berharap apapun tugas yang diberikan negara dan bangsa agar bersama-sama kita landasi dengan Loyalitas, Moralitas dan Integritas, guna mewujudkan Kodam VI/Mulawarman yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif serta dicintai Rakyat.” ucapnya.

BACA JUGA : Tahun 2024, Bank Indonesia Prediksi Ekonomi Kaltim Tumbuh di Kisaran 5-6 Persen

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danrem 091/ASN didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman, Eva Anggara Sitompul diberikan kepada Prajurit yang memasuki purna tugas, yakni Mayor Inf Marji Kodim 0901/Smd dan Prajurit yang berulang tahun bersamaan dengan HUT Kodam VI/Mlw, Serda Sunarto Kodim 0906/Kkr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: