Kecelakaan Maut di Tenggarong Sebrang, Dua Pemuda Meninggal di Tempat

Kecelakaan Maut di Tenggarong Sebrang, Dua Pemuda Meninggal di Tempat

Kecelakaan maut. Dua pemuda bermotor menabrak truk di jalan poros Tenggarong Seberang, Kukar. -ist-polsek tenggarong seberang

KUKAR, NOMORSATUKALTIM - Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan dua orang pemuda di Jalan poros Tenggarong Seberang, tepatnya di Tugu Pagar Nusa Desa Karang Tunggal, Senin 8 Juli 2024 pukul 14.00 WITA

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tenggarong Seberang, Raymond Juliano Wilam menjelaskan kronologi yang terjadi. Pada saat itu dua remaja tersebut berboncengan menggunakan motor jenis matic berwarna hitam melaju dengan kecepatan tinggi dan  menabrak mobil truk yang sedang berada di jalan poros tersebut. Motor yang digunakan korban merupakan kendaraan yang berplat merah.

Setelah kecelakaan tersebut, warga yang melihat kejadian itu, sontak menolong dan mengamankan dua remaja tersebut. Namun pada saat dievakuasi, para korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Motor yang dikendarai para korban itu rusak parah hingga tidak bebentuk lagi, akibat benturan keras dengan mobil truk tersebut dalam kecepatan yang sangat tinggi.

“Memang betul telah terjdi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan poros Tenggarong Seberang dan meneweskan dua orang yang menggunakan sepeda motor,” ucap Raymond.

Ketika ditanya terkait sopir mobil turk tersebut, Kapolsek Tenggarong Seberang sudah mengamankan sopir tersebut untuk dimintai keterangan atas kecelakaan yang terjadi.

“Untuk sementara sopir sudah kami amankan untuk dimintai keterangan. Dalam kejadian ini kami masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Tenggarong Seberang.

Lebih lanjut, Raymond mengimbau kepada seluruh pengguna jalan di kawasan Tenggarong Seberang untuk dapat lebih berhati-hati lagi serta menjaga kecepatan yang telah ditentukan saat berkendara, agar tidak ada lagi kejadian yang harus merenggut nyawa dalam berkendara menggunakan sepeda motor. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: