Big Match Persib Bandung vs Borneo FC, Adu Gengsi Pemuncak Klasemen Liga 1

Big Match Persib Bandung vs Borneo FC, Adu Gengsi Pemuncak Klasemen Liga 1

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra dan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak-(Istimewa)-

SAMARINDA, NOMORSATUKALTIM - Laga super big match bakal tersaji dalam lanjutan Liga 1 Indonesia malam ini, Kamis (25/4/2024), pukul 20.00 Wita.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung hari ini bakal menjadi laga yang menarik, meskipun kedua tim dipastikan telah lolos ke babak Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra maupun Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tentunya tak mau kehilangan gengsi sebagai tim papan atas Liga 1 Indonesia. 

Kedua allenatore ini tentunya akan menurunkan rancangan terbaiknya, agar tidak kehilangan muka sebagai pelatih tim peringkat 1 dan 2 klasemen.

BACA JUGA: Duel 'Korea' vs Korea Bakal Tersaji di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Peiter Huistra akan menakar sejauh mana daya ledak serangan yang dimiliki Persib. Sebaliknya, Bojan Hodak akan mencari formula tepat membongkar barisan bertahan Pesut Etam.

Di kubu Pesut Etam, Pieter mengungkapkan laga yang akan digelar di markas Persib, pada 25 April 2024, sekaligus menjadi ajang persiapan untuk Champhionship Series.

“Pertandingan besok (hari ini) merupakan pertandingan persiapan guna mengahadapi Champhionship Series. Semoga pertandingan besok menjadi pertandingan bagus dan menarik bagi yang menyaksikannya,” kata pelatih asal Belanda itu dalam Presscon Pre Match, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA: Korsel Ketar-ketir, SC Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On untuk Timnas U-23 Indonesia

Meskipun hanya bisa menurunkan pemain pelapis, kata Pieter, anak asuhnya tetap bertekad membawa pulang tiga poin dan mengembalikan Borneo FC pada jalan kemenangan.

“Tentunya sebagai peringkat kedua, Persib bermain bagus dan tentunya kita akan bermain lebih bagus dari Persib. Kita tidak sedang dalam full skuad karena ada beberapa pemain kita yang masih bermain di Timnas dan beberapa pemain yang cedera. Tapi tim kita masih dalam keadaan yang bagus,” ujar Pieter.

Menyandang predikat sebagai tim paling sedikit kebobolan di Liga 1 Indonesia, Pieter optimis anak asuhnya meraih hasil positif dalam pertandingan tandang Kamis malam.

BACA JUGA: Fakta-Fakta di Balik Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Di Piala Asia 2024

“Meskipun kami kalah dalam laga-laga kemaren, tapi jumlah kebobolan kami masih menjadi yang paling sedikit di antara tim-tim lain di Liga 1 tentunya. Ini menjadi modal berharga buat kami dalam menghadapi laga esok melawan Persib Bandung,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: